Tak Berkategori

Joget TikTok Bareng Cewek, Pratama Arhan Disentil Warganet

apahabar.com, JAKARTA – Meski demi kepentingan promosi, Pratama Arhan menuai sorotan miring seusai berjoget dalam video…

Featured-Image
Pratama Arhan diapit empat perempuan dalam video promosi Udinus di TikTok. Foto: TikTok

bakabar.com, JAKARTA – Meski demi kepentingan promosi, Pratama Arhan menuai sorotan miring seusai berjoget dalam video TikTok bersama empat cewek.

Video diungggah @tvku_smg yang merupakan akun resmi Televisi Kampus (TVKU) Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Kamis (13/1).

“Siapa nih yang terarhan-arhan? Tim content creator TVKU lg seru”an bareng Pratama Arhan nihh,” demikian keterangan dalam ungggahan.

Dalam video berdurasi beberapa detik tersebut, Pratama Arhan mengenakan kaos berwarna hitam dan diapit empat cewek berseragam biru.

Selanjutnya mereka menggoyangkan pinggul ke kanan dan ke kiri mengikuti irama lagu Pura-pura Cinta Cihuy dari Ryooouo.

Seiring popularitas Pratama Arhan seusai memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, video itu telah ditonton 6,1 juta kali, Minggu (16/1).

Diketahui Pratama Arhan adalah salah seorang mahasiswa semester dua Fakultas Ekonomi dan Bisnis Udinus Semarang.

Setelah membawa Timnas Indonesia menjadi runner up Piala AFF 2020, Arhan juga diberi beasiswa S1 dan S2 oleh Udinus.

Video itu pun banyak menuai komentar dari warganet. Beberapa di antaranya menyebut Arhan agak kikuk, tapi sebagian lain menyentil bek 20 tahun ini soal star syndrome.

Faktanya sudah banyak kasus pemain Timnas Indonesia yang mengalami star syndrome seusai terkenal. Namun karier sepakbola mereka sekarang jauh dari harapan.

“Jangan sampai star sydrom kaya yang udah-udah, iklan dimana-mana, mainnya jadi melempem,” wanti akun @anre***.

“Aamiin, gue juga suka Arhan, tapi punya harapan yang sama. Udah sering kejadian soalnya, semoga Arhan gak kayak gitu,” sahut akun @aerak***.

“Paling menonjol menurut gue Syamsir Alam,” tambah akun @mkhairu***.

“Gak salah juga kan mengingatkan, semoga skillnya dapat konsisten. Ini kan harapan bersama sebagai fans sepakbola,” tandas @rama.r***.

Usai Piala AFF 2020, Pengikut Instagram Pratama Arhan Lampaui Egy Maulana



Komentar
Banner
Banner