Tak Berkategori

Jennifer, Pemeran Inggrid di ‘Koboy Kampus’ yang Cinta Indonesia

apahabar.com, BANDUNG – Memiliki rambut kuning dengan penampilan bule, Jennifer menjadi pemain yang baru dikenal di…

Featured-Image
Salah satu pemeran dalam Koboy Kampus, Jennifer Lepas saat mengunjungi Gedung Sindo di Jakarta, Selasa (16/7/2019). Foto-KoranSINDO/Ramadhan Adiputra

bakabar.com, BANDUNG – Memiliki rambut kuning dengan penampilan bule, Jennifer menjadi pemain yang baru dikenal di film layar lebar Koboy Kampus.

Selain Jennifer, pemeran wanita lain yang terlibat antara lain Steffi Zamora Husein (Rosi), Danilla Riyadi (Nova), Vienny JKT48 (Nia), Christina Colondam (Santi), dan Jennifer Lepas (Inggrid).

Nonton bersama pengunjung di XXI Cihampelas Walk, akhir pekan lalu, Jennifer tampak menggunakan atasan dengan motif dan rok selutut. Ia mengaku merasa puas dengan hasil film Koboy Kampus.

Di film ini Jennifer berperan sebagai Inggrid, yang menjadi Duta Besar Inggris Negara The Panas Dalam.

“Iya ini akting pertama aku untuk film layar lebar. Pendekatan untuk belajar aktingnya, ya, selalu belajar sama Ayah Pidi, dia orang yang sangat menyenangkan. Dari film ini saya semakin mencintai Indonesia,” ujar Jennifer, dikutip dari Tribun.

Ia mengatakan walaupun ia memiliki wajah dan cara berbicara seperti bule, tapi di dalam hatinya tetap Indonesia.

“Saya lahir di Papua. Cashing saya ini memang bule tapi hati saya Indonesia,” ujar wanita yang pernah menjadi host acara Sahabat Indonesia yang mengangkat beragam budaya Indonesia.

Jennifer mengatakan ia tak merasa kesulitan untuk berperan sebagai Inggrid karena sesuai dengan dirinya dan ia tidak mesti mengubah kepribadiannya.

Ada satu hal yang masih membuatnya penasaran akan karakter Inggrid.

“Inggrid itu siapa? Kalau pemain lain bisa belajar dan tanya langsung ke temen-temen Ayah, sedangkan aku enggak tahu siapa Inggrid. Ayah bilang bakalan kasih tahu, sih, tapi sampai saat ini belum,” ujarnya.

Menurutnya Bandung selalu memiliki tempat tersendiri di hatinya. Selain soal makanan, ia juga menyukai cuaca dan pemandangan alam yang sejuk seperti di daerah Dago Atas.

Baca Juga: Gara-Gara Dilan, Ricky Harun Main Koboy Kampus

Baca Juga:Syuting Koboy Kampus, Intip Pengalaman Kocak Ricky Harun dan Bisma

Baca Juga: Fakta Menarik di Balik 'Koboy Kampus', Gandeng Musisi Beken sebagai Aktor

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner