Mayat Mutilasi Di Kontrakan

Jenazah Korban Mutilasi Kontrakan di Bekasi Hari Ini Diterima Keluarga

Angela Hindriati Wahyuningsih yang sempat dilaporkan hilang sejak 2019 menjadi korban pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan pelaku Ecky.

Featured-Image
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP kontrakan No.6 Kampung Buaran, Desa Lambang Sari, Tambun, Kabupaten Bekasi (Foto: apahabar.com/Arya Putra)

bakabar.com, BEKASI - Jenazah Angela Hindriati Wahyuningsih, korban mutilasi di kontrakan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, siang ini diterima pihak keluarga. Diketahui, Angela sempat dilaporkan hilang sejak 2019 menjadi korban pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan pelaku Ecky.

Kakak korban Turyono menyebut bahwa jenazah adiknya baru dikembalikan siang ini oleh pihak kepolisian.

"Sudah dikembalikan ke pihak keluarga," ucap Turyono ketika dikonfirmasi bakabar.com, Rabu (11/01).

Baca Juga: Hubungan Asmara Terlarang Jadi Penyebab Mutilasi Bekasi

Dirinya menambahkan rencananya jenazah Angela akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang Jakarta Selatan sekitar Pukul 13.00 WIB. Diketahui TPU Kampung Kandang juga menjadi tempat peristirahatan terakhir anak Angela yang meninggal pada tahun 2018.

"Rencanya dimakamkan besok di TPU Kampung Kandang," ujar Turyono.

Sebelumnya polisi menemukan mayat Angela yang menjadi korban pembunuhan disertai mutilasi oleh pelaku Ecky. Potongan jenazah korban disimpan dua box di kamar mandi kontrakan nomor 6 di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Minta Dinikahi, Pelaku Mutilasi Korban di Rumah Kontrakan Bekasi

Polisi menduga Ecky melakukan aksi kejamnya tersebut karena angela meminta untuk dinikahi, jika permintaan itu tidak dipenuhi korban akan melaporkan hubungnnya kepada istri pelaku.

Mendengar hal itu Ecky mencoba melakukan tindakan pembunuhan terhadap Angela dan setelah itu melakukan mutilasi.

Editor


Komentar
Banner
Banner