Duel Berdarah

Jemput Istri-Dihadang 4 Pria, Pria di Lontar Kotabaru Bersimbah Darah

Insiden perkelahian antar dua pria kembali terjadi di Desa Lontar Selatan, Kecamatan Pulau Laut Barat, Kotabaru, Kalsel.

Featured-Image
Korban dilarikan ke puskesmas akibat luka senjata tajam.

bakabar.com, KOTABARU - Insiden perkelahian pecah di Desa Lontar Selatan, Pulau Laut Barat, Kotabaru melibatkan lebih dari dua pria, Minggu dini hari (16/4).  

Pantauan bakabar.com, salah seorang di antaranya tersungkur bersimbah darah dengan dua mata luka tusuk senjata tajam di bagian perut. 

Kapolres Kotabaru AKBP HM Gafur Aditya Siregar, melalui Kapolsek Pulau Laut Barat Iptu Amir Hasan membenarkan kejadian tersebut. Pria yang terluka berinisial DI (23).

Bermula ketika korban yang naik sepeda motor untuk menjemput sang istri di tengah jalan tiba-tiba dihampiri empat pria yang juga menggunakan roda dua.

Sejurus kemudian salah seorang di antara empat pria itu turun dari sepeda motor dan mendekati korban. Mereka terlibat cekcok dan akhirnya terjadi perkelahian. 

Setelah melukai DI, pelaku langsung kabur dari tempat kejadian. Sedangkan DI ditolong warga yang melintas dan dibawa ke Puskesmas Pulau Laut Barat

Baca Juga: Geger Duel Berdarah Jelang Berbuka di Cantung Kotabaru

Baca Juga: Gegara ‘Gaduk’ dan Gelas Pecah, Picu Duel Berdarah di Cantung Kotabaru

Kabar perkelahian itu lantas sampai ke telinga sang istri. Tanpa pikir panjang, sang istri langsung melapor ke Polsek Pulau Laut Barat. 

Sampai berita ini ditayangkan, pelaku masih dalam proses pengejaran jajaran kepolisian setempat.

Editor


Komentar
Banner
Banner