Sport

Jelang Seleksi Timnas Indonesia, Erwin Gutawa Urus Paspor ke Imigrasi Batulicin

apahabar.com, BATULICIN – Selain fisik dan mental menjelang seleksi Timnas Indonesia, Erwin Gutawa juga mulai mempersiapkan…

Featured-Image
Erwin Gutawa bersama Kepala Kantor Imigrasi II Batulicin, Gusti Bagus M Ibrahiem, di sela pengurusan paspor. Foto: Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Selain fisik dan mental menjelang seleksi Timnas Indonesia, Erwin Gutawa juga mulai mempersiapkan administrasi kewarganegaraan.

Pemain dari Tanah Bumbu itu dipanggil PSSI untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia. Ini merupakan panggilan pertama yang pernah diterima bek PSM Makassar tersebut.

Menjelang pelaksanaan seleksi Timnas Indonesia, Erwin Gutawa pulang ke Tanbu untuk mengurus administrasi kewarganegaraan di Kantor Imigrasi II Batulicin, Selasa (3/8).

Sesuai instruksi PSSI, semua pemain harus memiliki paspor terlebih dulu, sebelum mengikuti seleksi Timnas Indonesia.

Proses pembuatan paspor cukup lancar, karena Erwin Gutawa juga mendapat dukungan penuh dari Kepala Kantor Imigrasi II Batulicin, Gusti Bagus M Ibrahiem.

“Semula saya sempat berpikir kalau mengurus paspor itu sulit dan menyita waktu. Nyatanya pelayanan yang diberikan baik dan efektif,” ungkap Erwin Gutawa.

“Bahkan Kepala Kantor Imigrasi II Batulicin juga berpesan dan mendoakan saya agar bisa menunjukkan kemampuan terbaik dalam seleksi, serta mengharumkan nama daerah dan negara,” imbuhnya.

Pelayanan prima yang diberikan Kantor Imigrasi II Batulicin kepada Erwin Gutawa, juga diapresiasi Askab PSSI Tanbu.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih atas pelayanan yang diberikan kepada Erwin Gutawa, sehingga dipermudah dalam mengurus kelengkapan persyaratan seleksi tersebut,” papar M Syaripuddin, Ketua Askab PSSI Tanah Bumbu.

“Kami juga berharap kemudahan pelayanan tersebut berlaku kepada semua warga, dan bukan hanya kepada Erwin Gutawa,” imbuhnya.

Lantas demi kesuksesan sang pemain, Syaripuddin meminta dukungan dan doa agar Erwin Gutawa lolos dalam seleksi.

“Mari semua mendoakan dan mendukung Erwin Gutawa agar berkarier ke tingkat lebih tinggi untuk daerah dan bangsa,” tandas pria yang akrab disapa Bang Dhin ini.



Komentar
Banner
Banner