Pemkab Kotabaru

Jelang Ramadan, Puluhan ASN Kotabaru Resmi Duduki Jabatan Baru

apahabar.com, KOTABARU – Menjelang bulan Ramadan, puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) terdiri dari pejabat pimpinan pratama…

Featured-Image
Prosesi pelantikan pejabat pimpinan pratama administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Kotabaru. Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Menjelang bulan Ramadan, puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) terdiri dari pejabat pimpinan pratama administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Kotabaru resmi dilantik.

Para pejabat itu dilantik oleh Bupati Sayed Jafar, diwakili oleh Sekda Kotabaru, Said Akhmad, di ruang Operation Room Setda Kotabaru, Jumat (1/4).

Usai pelantikan, Said Akhmad menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya para ASN di lingkup Pemkab Kotabaru.

Sekda Said mengatakan pelantikan merupakan hal yang biasa dilakukan dalam organisasi pemerintahan di lingkup Pemkab Kotabaru.

Beragam tujuan dalam pelantikan. Di antaranya, untuk meningkatkan kinerja para ASN, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Sa Ijaan.

Sekda Said berpesan, para ASN yang telah dilantik dan menduduki jabatan baru dapat segera menyesuaikan diri, agar kinerja masing-masing dapat berjalan dengan maksimal.

“Segera lakukan penyesuaian diri di tempat tugas yang baru, dan laksanakanlah tugas dengan baik,” pungkas Said.



Komentar
Banner
Banner