Hot Borneo

Jelang Pemilu 2024, Polres Tabalong Salurkan Bantuan Kursi Roda

Polres Tabalong menyalurkan bantuan sarana penunjang kesehatan kepada puluhan warga yang membutuhkannya.

Featured-Image
Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian menyalurkan bantuan kursi roda dan tongkat berdiri kepada warga yang membutuhkannya. Foto - apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com,TANJUNG - Polres Tabalong menyalurkan bantuan sarana penunjang kesehatan kepada puluhan warga yang membutuhkan. Bantuan yang disalurkan berupa tongkat penyangga berdiri dan kursi roda.

Bantuan sarana penunjang kesehatan masyarakat dalam rangka program cooling sistem Polres Tabalong diserahkan kepada warga di Kecamatan Murung Pudak, Kecamatan Tanjung, Muara Harus,  Kecamatan Haruai, dan Kecamatan Kelua.

Baca Juga: Hasil Seleksi Administrasi PPPK Batola Diumumkan, Ratusan Pelamar Tersisih

Baca Juga: Breaking! PDIP Dapuk Mahfud MD Dampingi Ganjar Pranowo

Bantuan secara simbolis diserahkan Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian, kepada warga penerima di wilayah Kecamatan Murung Pudak, bertempat di Desa Kapar,Kecamatan Murung Pudak, Rabu (18/10).

"Bantuan kali ini merupakan program Bapak Kapolda Kalimantan Selatan, dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilu 2024," kata Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian.

Anib berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Harapannya dalam kegiatan ini masyarakat berkenan untuk menerima bantuan," ucapnya.

Salah satu penerima kursi roda, Nanang, mengatakan merasa sangat terbantu dengan bantuan tersebut.

"Kursi roda ini sangat membantu saya untuk beraktivitas di dalam rumah khususnya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih," pungkasnya.

Hadir dalam penyaluran bantuan tersebut, Kasatbinmas, Iptu Dedy Indarto, Kepala Seksi Dokkes, Aiptu Syarif Riswandi dan Kapolsek Murung Pudak, Iptu Suwito.

Editor


Komentar
Banner
Banner