piala FA

Jelang Manchester United Vs Reading di Piala FA, Ten Hag Ogah Remehkan Lawan

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mewanti-wanti kepada para pemainnya untuk tak meremehkan Reading yang menjadi lawannya di lanjutan Piala FA

Featured-Image
Menghadapi Reading di Piala FA, Erik Ten Hag ogah meremehkan lawannya (Foto: The Telegraph)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mewanti-wanti kepada para pemainnya untuk tak meremehkan Reading yang menjadi lawannya di lanjutan Piala FA.

Menjamu Reading di Old Trafford Stadium pada Minggu (29/1) dini hari WIB, juru taktik The Red Devils meminta anak asuhnya untuk tampil maksimal.

Terlebih melawan Reading, Setan Merah haram hukumnya untuk meremehkan sang tamu meski di pertandingan terakhir mereka Marcus Rashford cs tampil begitu memukau.

Di atas kertas, pasukan Erik Ten Hag tentu lebih dijagokan di pertandingan kali ini. Mengingat, Reading saat ini menempati urutan ke-14 klasemen sementara kompetisi divisi dua Championship.

Baca Juga: Shin Tae-yong Panggil 30 Pemain Untuk Persiapan Piala Asia U-20 2023

Kendati demikian, Ten Hag pun enggan menyebut timnya sebagai unggulan di pertandingan nanti. Maka dari itu, pelatih asal Belanda itu meminta para anak asuhnya untuk tampil lebih maksimal.

“Saya rasa status unggulan itu hanya di atas kertas, dan sepak bola tidak ditentukan di atas kertas,” ujar Ten Hag dikutip dari Manchester Evening News, Sabtu (28/1).

Lebih lanjut, Ten Hag menilai sang lawannya nanti bakal menjadi tim yang tangguh untuk Setan Merah dan tentunya akan menyulitkan The Red Devils meraih kemenangan.

“Kami harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, di setiap pertandingan karena setiap pertandingan tidak ada yang namanya lawan mudah,” tegas Ten Hag.

“Bagi mereka [Reading], bermain di turnamen seperti ini adalah kesempatan sempurna untuk berprestasi. Jadi kami harus mewaspadai hal itu,” sambungya.

Baca Juga: Arsenal Tumbang 0-1 dari Manchester City di Piala FA, Arteta Kecewa Berat

Melawan Reading di putaran keempat Piala FA, Ten Hag dengan tegas meminta para pemainnya itu memberikan performa terbaik. Ia ingin timnya berhasil mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

“Kami harus fokus, bermain dengan energi yang tepat dan juga kami harus mendominasi pertandingan ini. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan,” tutur Teg Hag.

“Demi meraih kemenangan itu, kami harus mempersiapkan pertandingan ini dengan sebaik mungkin karena pertandingan ini akan jadi pertandingan yang paling penting bagi kami,” pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner