liga inggris

Jelang Man United vs Liverpool, Setan Merah Kehilangan Raphael Varane?

Manchester United kemungkinan tidak akan diperkuat oleh bek tengah andalannya, Raphael Varane saat bertandang ke markas Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris

Featured-Image
Manchester United dikabarkan tidak akan diperkuat oleh bek tengah andalannya Raphael Varane saat melawan Liverpool (Foto: getty images)

bakabar.com, JAKARTA –Manchester United kemungkinan tidak akan diperkuat oleh bek tengah andalannya, Raphael Varane saat bertandang ke markas Liverpool dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris.

Pasalnya, dilansir dari Daily Mail, penggawa asal Prancis itu kemungkinan tak akan bisa memperkuat Manchester United kala menghadapi Liverpool malam nanti, Minggu (5/3).

Sang pemain dikabarkan sedang dalam kondisi yang tidak prima menjelang pertandingan big match melawan rival abadi mereka Liverpool.

Sebelum melakukan perjalanan ke markas The Reds, Varane telah mengeluh sakit di kakinya dalam beberapa hari terakhir. Terkait hal tersebut, tim medis The Red Devils terus memantau kondisi sang pemain.

Baca Juga: Hadapi Man United, Bek Liverpool Minta Rekan-rekanya Tampil All-Out

Kendati belum dapat dipastikan, The Red Devils tentunya sangat berharap mantan pemain Real Madrid itu akan baik-baik saja dan tersedia di pertandingan melawan Liverpool nanti.

Pasalnya, Raphael Varane merupakan pemain kunci bagi pertahanan tim besutan Erik Ten Hag itu. Terlebih, dirinya selalu mendapatkan kepercayaan Ten Hag untuk menjadi tembok pertahanan The Red Devils.

Bersama dengan Lisandro Martinez, Raphael Varane selalu menjadi pemain andalan Ten Hag dalam menjaga lini pertahanan Manchester United.

Jika nantinya, sang pemain harus absen membela Setan Merah di laga tersebut, hal itu tentunya akan menjadi kerugian besar bagi Manchester United saat bertandang ke markas Liverpool.

Baca Juga: Arsenal Menang Dramatis dari Bournemouth, Arteta: Luar Biasa!

Akan tetapi, di sisi lain The Red Devils tentunya masih memiliki pemain lainnya yang mampu menutup kekosongan posisi bek tengah jika Varane gagal tampil.

Dua nama lainnya telah disiapkan oleh sang juru racik Setan Merah, Erik Ten Hag yakni Harry Maguire atau Victor Lindelof.

Walaupun, di musim ini keduanya tak sering mendapatkan menit bermain, kedua pemain tersebut diyakini akan mampu berduet dengan Lisandro Martinez untuk mengawal barisan pertahanan Manchester United.

Selain itu, datang ke Anfield Stadium, Manchester United tidak akan membawa tiga pemainnya yakni Eriksen, Donny van de Beek, dan Anthony Martial yang absen lantaran cedera.

Sedangkan, dari kubu tuan rumah, The Reds tidak akan membawa empat pemain yakni Joe Gomez, Luis Diaz, Thiago Alcantara, dan Calvin Ramsay akibat cedera.

Editor


Komentar
Banner
Banner