liga inggris

Jelang Leicester Vs Chelsea, Graham Potter Minta The Blues Waspada

Pelatih Chelsea, Graham Potter meminta kepada anak asuhnya untuk mewaspadai kebangkitan Leicester kala menghadapi berkunjung ke markas The Foxes

Featured-Image
Chelsea akan bertandang ke markas Leicester dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris, Sabtu (11/3) malam. (Foto: dok. Chelsea)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Chelsea, Graham Potter meminta kepada anak asuhnya untuk mewaspadai kebangkitan Leicester kala menghadapi berkunjung ke markas The Foxes dalam lanjutan Liga Inggris.

Bertandang ke markas Leicester di King Power Stadium, Sabtu (11/3) malam WIB, baik Chelsea maupun Leicester diprediksi akan menampilkan permainan menggila demi meraih kemenangan.

Pasalnya, baik tim tamu maupun tim tuan rumah keduanya masih terseok-seok dan belum menemukan performa terbaiknya di musim ini.

Kendati demikian, menjamu The Blues di King Power Stadium, Leicester memiliki catatan yang apik saat menghadapi Chelsea di markas sendiri.

Baca Juga: Mulai Hari Ini, Ketum PSSI Cek Kesiapan Venue Piala Dunia U-20

Untuk itu, sang juru racik The Blues, Graham Potter meminta kepada anak asuhnya untuk mewaspadai permainan Leicester agar tak menelan kekalahan di laga tersebut.

“Kami harus bermain dengan baik. Saya pikir hasil Leicester City lebih buruk dari pada penampilan mereka. Saya pikir mereka juga agak disayangkan,” ujar Potter dikutip dari Football London.

“Mereka menderita karena memulai musim yang buruk, dan saya yakin Brendan Rodgers [pelatih Leicester] akan setuju dengan itu,” sambungnya.

Di samping itu, pelatih asal Inggris itu tak ingin jemawa melihat catatan buruk lawannya. Potter menegaskan bahwa pertandingan nanti timnya bisa saja disulitkan oleh permainan Leicester.

“Tapi, mereka juga bisa bangkit dan masih memiliki beberapa pemain yang sangat bagus. Saya menghormati apa yang telah dilakukan Rodgers dan dia adalah pelatih top. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” jelas ex pelatih Brgihton itu.

Baca Juga: Ketum PSSI Pastikan Proses Naturalisasi Justin Hubner Cs Tetap Lanjut

Di sisi lain, Potter tetap optimis tim besutannya itu akan meraih tiga poin penuh dari Leicester. Terlebih, dengan hasil positif yang didapat oleh The Blues di kompetisi Liga Champions kemarin.

Meskipun di laga nanti, The Blues tidak akan menurunkan beberapa pemain pentingnya seperti Reece James, N’golo Kante yang harus menepi lantaran cedera.

Editor


Komentar
Banner
Banner