Duel Caketum PSSI

Jelang KLB PSSI, Andritany: Semoga Ketum Baru Peduli Sepak Bola Indonesia

Kiper Timnas Indonesia dan Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa berharap Ketua Umum PSSI terpilih dalam Kongres Luar Biasa PSSI 2023, adalah orang-orang yang pe

Featured-Image
Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa. (Foto: apahabar.com/Andrey)

bakabar.com, JAKARTA - Mantan Kiper Timnas Indonesia dan Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa berharap Ketua Umum PSSI terpilih dalam Kongres Luar Biasa PSSI 2023, adalah orang-orang yang peduli terhadap sepakbola Indonesia. 

"Semua Ketua PSSI yang terpilih nanti adalah orang-orang yang betul-betul peduli dan mengerti olahraga yang paling dicintai yaitu sepakbola" Ujar Andritany, usai ikut serta Audiensi Klub Liga 2 dan Menpora di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (16/1/2023)

Andritany menilai prestasi sepakbola di Indonesia masih kurang dan harus lebih ditingkatkan lagi. Selain itu Kiper Persija juga menilai, terhentinya kompetisi Liga 2 menjadi salah satu kemunduran sepakbola di Indonesia. 

"Klo boleh bicara, maaf prestasi sepakbola kita sangat kurang, semoga orang yang terpilih, yang akan memimpin sepakbola di negeri ini, mampu mengangkat prestasi sepakbola kita" Tambah Adritany.

Baca Juga: Duel Panas Erick Thohir Vs LaNyalla Berebut Kursi PSSI Satu

Sebelumnya, PSSI menggelar Kongres Biasa (KB) 2023 pada Minggu (15/1) di Hotel Sultan, Jakarta. Kongres ini diikuti 87 delegasi yang mempunyai hak suara. Selain itu, ada agenda penetapan anggota KP dan KBP.

Nantinya KP ( Komite Pemilihan) dan KBP (Komite Banding Pemilihan) terpilih yang akan bekerja untuk memproses menuju Kongres Luar Biasa (KLB) untuk pemilihan ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota komite eksekutif pada 16 Februari 2023.

Hari ini, Senin (16/1) adalah batas terakhir pendaftaran menjadi Exco PSSI, termasuk ketua, wakil, dan anggota. Komite Pemilihan PSSI menetapkan batas akhir pendaftaran pada pukul 18.00 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner