Kunjungan Presiden Jokowi

Jelang Kedatangan Presiden Jokowi, Jalan Rusak di Binjai Diperbaiki

Presiden Jokowi dikabarkan akan datang ke Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (25/8). Sebagian jalan tampak diperbaiki.

Featured-Image
Ruas jalan yang rusak di Jalan Gunung Sinabung, Kota Binjai di perbaiki jelang kedatangan Presiden Joko Widodo, Kamis (24/8). Foto: apahabar.com/Budi Warsito

bakabar.com, BINJAI - Presiden Jokowi dikabarkan akan datang ke Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (25/8). Sebagian jalan tampak diperbaiki.

Pantauan bakabar.com, perbaikan jalan terlihat di Jalan Gunung Sinabung, Kecamatan Binjai Selatan pada Kamis (24/8). Sejumlah jalan berlubang di sana juga telah diaspal.

Baca Juga: Budiman Sudjatmiko hingga Anak Jokowi Hadiri Kopdarnas PSI

SPAM Regional Mebidang
SPAM Regional Medan, Binjai, Deli Serdang (Mebidang) di Kota Binjai yang rencananya akan diresmikan Presiden Joko Widodo, Jumat (25/8). Foto: bakabar.com/Budi Warsito.

Selain itu, prajurit TNI dan Polri tampak berjaga di area Sistem penyediaan air minum (SPAM) Regional Medan, Binjai, Deli Serdang (Mebidang) yang berada di Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Sumut, Kamis (24/8).

SPAM tersebut rencananya akan diresmikan oleh Presiden Jokowi dalam kunjungan kerjanya ke Sumut.

Baca Juga: Giring: Jokowi Wariskan Tekad 'Will of Fire' Naruto untuk PSI

Personel TNI berjaga
Personel TNI berjaga di sepanjang jalan menuju SPAM Regional Mebidang, Kota Binjai jelang kedatangan Presiden Joko Widodo,Kamis (24/8). Foto: bakabar.com/Budi Warsito.

Selain meresmikan SPAM Regional Mebidang, Presiden Jokowi juga dikabarkan akan blusukan ke salah satu pasar di Kota Binjai.

Kapendam I Bukit Barisan Kolonel Rico Siagian mengatakan, personel yang dikerahkan untuk pengamanan kedatangan Presiden Jokowi berjumlah lebih dari 2 ribu orang. Terdiri dari TNI dan Polri.

"Lebih kurang 2800 personil gabungan dari TNI dan Polri," ujar Rico.

Editor


Komentar
Banner
Banner