Piala Dunia U-17

Jelang Indonesia vs Maroko, Timnas U-17 Fokus Perbaiki Kekurangan

Laga Indonesia vs Maroko akan berlangsung hari ini. Timnas Indonesia U-17 fokus perbaiki kekurangan yang pernah dibuat selama bertanding.

Featured-Image
Pemain Timnas Indonesia U-17 Sulthan Zaky. Foto: apahabar.com/Sulthan Zaky

bakabar.com, SURABAYA - Laga Indonesia vs Maroko akan berlangsung hari ini. Timnas Indonesia U-17 fokus perbaiki kekurangan dan kesalahan yang pernah dibuat selama bertanding.

"Kami melihat kekurangan apa yang harus diperbaiki dan semoga pertandingan melawan Maroko bisa lebih baik," kata Sulthan Zaky saat latihan di Stadion Gelora 10 November pada Rabu (15/11). 

Zaky juga mengatakan bahwa Timnas Indonesia sudah menganilisa pertandingan sebelumnya. Kesimpulannya, Skuad Garuda memang banyak melakukan kesalahan individu saat lawan Panama.

"Jadi itu yang menjadi fokus utama pada persiapan kali ini," ucap Zaky.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-17 Siap Kalahkan Maroko, Ji Da Bin: Harus Kompak

Terpisah, Pelatih Timnas U-17 Bima Sakti mengatakan jika teknik dasar masih menjadi PR bagi Skuad Garuda. Seperti controlling dan passing.

"Jangan sampai membuat kesalahan-kesalahan yang tidak perlu," bebernya.

Bima menambahkan, Timnas Indonesia juga melakukan sejumlah latihan teknik. Hasilnya, mereka sudah melakukan dengan baik.

Baca Juga: PSSI Beberkan Strategi Agar Piala Dunia U-17 Tak Sepi Penonton

Eks asisten pelatih Luis Milla tersebut juga mengatakan bahwa Skuad Timnas U-17 telah mengalami banyak perkembangan sejak pertandingan pertama. Terutama dari segi mental.

"Pertandingan pertama pressure-nya sangat tinggi. Pertandingan kedua lebih baik," pungkas mantan pemain Persema Malang tersebut.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Maroko hari ini, Kamis (16/11). Ini jadi laga penentu bagi Timnas U-17 Indonesia lolos 16 besar di grup A. 

Editor


Komentar
Banner
Banner