Kalteng

Jelang Idulfitri, Jurnalis Kapuas Bagikan Ratusan Takjil dan Masker

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Menjelang Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah, sejumlah jurnalis di Kabupaten Kapuas, Kalimantan…

Featured-Image
Sejumlah jurnalis Kabupaten Kapuas melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil dan masker kepada masyarakat. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Menjelang Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah, sejumlah jurnalis di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah turun ke jalan membagikan takjil dan masker kepada masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi takjil dan masker secara gratis di bulan suci Ramadan dilakukan para jurnalis Kapuas menjelang berbuka puasa di area simpang Adipura Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Senin (10/5).

Koordinator aksi, Sri Hayati mengatakan kegiatan bagi takjil dan masker di bukan suci ramadan ini, dilakukan sebagai momen untuk merajut kebersamaan dengan masyarakat menjelang berbuka puasa.

“Hari ini kami kumpulan jurnalis di Kapuas, membagikan takjil dan masker kepada masyarakat. Melalui bulan Ramadan tahun ini kita tingkatkan kepedulian dan persaudaraan,” katanya.

“Tak lupa juga melalui pembagian masker ini kami mengedukasi masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan," ujar mantan Ketua PWI Kapuas dua periode tersebut.

Sri bilang dengan terlaksananya kegiatan tersebut membuktikan adanya kebersamaan dan kepedulian dari insan pers Kapuas terhadap sesama.

“Kita harapkan, berbagi pada bulan suci ini dapat bermanfaat bagi sesama manusia dan mendapat ridho dari Allah SWT,” sebutnya.

Sementara, wartawan senior Ahmad Suhaili yang juga turun langsung di lokasi itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekda Kapuas dan Kepala Dinas Kominfo Kapuas.

Termasuk juga Dinas Sosial, Dinas PUPRPKP, BPKSDM dan BPBD Kapuas yang telah mendukung dan berpartisipasi, sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

“Ucapan terimakasih atas support dan dukungan semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini. Tak lupa di masa pandemi Covid-19 ini, kita sama-sama mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M,” pungkas Ahmad Suhaili.



Komentar
Banner
Banner