Tak Berkategori

Jelang Dinikahi Ifan Seventeen, Citra Monica Diarak Keliling Mal

apahabar.com, JAKARTA – Meski bukan pernikahan yang pertama, Citra Monica mendapatkan sederet bridal shower dari kerabat…

Featured-Image
Citra Monica dan Ifan Seventeen saat prosesi lamaran Selasa (6/4) di Jakarta. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Meski bukan pernikahan yang pertama, Citra Monica mendapatkan sederet bridal shower dari kerabat dan sahabat, menjelang pernikahan dengan Ifan Seventeen.

Salah satu bridal shower yang diterima ibu satu anak tersebut dilakukan oleh sejumlah sahabat. Momen ini dibagikan Citra Monica melalui story Instagram pribadi, Minggu (23/5).

Dalam video yang diunggah, tampak Citra sedang didandani oleh beberapa wanita. Di wajah wanita berusia 36 tahun itu, terlihat tulisan ‘Pengen Ifan’ yang ditulis dengan lipstik.

Tidak hanya wajah dicoret-coret, Citra Monica mesti menjalani tantangan lain berupa di arak keliling Mal sembari menyanyikan lagu ‘Janji Hati’ milik Ifan Seventeen.

“Masya Allahhh aku terhura yang kedua kalinyaaaa… sukses ngarak di mall. Tiktokan di mall (emoji tertawa) makasih kesayangan” tulis Citra dalam feed Instagram.

Sebelumnya Citra Monica mendapatkan bridal shower dari sejumlah sepupu. Kemudian dengan wajah bertuliskan ‘pengen kawin’, Citra diarak keliling kompleks menggunakan mobil kap terbuka.

“Berasa anak gadis yang baru mau menikah,” tulis Citra yang telah memiliki seorang anak berusia 17 tahun.

Sebelumnya Ifan resmi melamar Citra Monica, Selasa (6/4), di Jakarta Selatan. Sedangkan pernikahan dikabarkan berlangsung akhir Mei atau awal Juni 2021.

Ini merupakan pernikahan ketiga untuk vokalis grup band Seventeen tersebut. Sebelumnya Ifan menikahi Ghea Astrid Gayatri.

Meski dikaruniai seorang anak bernama Rania Dzaqira, mereka memutuskan bercerai setelah 6 tahun menikah.

Penyanyi bernama asli Riefian Fajarsyah itu pun kemudian menikahi Dylan Sahara di pertengahan 2016.

Namun pernikahan mereka terpisah maut, ketika Dylan Sahara menjadi salah seorang korban tsunami di Banten.

img

Tangkapan layar unggahan Citra Monica di Instagram



Komentar
Banner
Banner