Relax

Jeje Slebew Klarifikasi soal Video Asusila yang Mirip Dirinya

apahabar.com, BANJARMASIN – Artis Citayam Fashion Week, Jeje Slebew memberikan klarifikasi soal video asusila yang menyerupai…

Featured-Image
Artis Citayam Fashion Week, Jeje Slebew buka suara soal video asusila yang menyerupai dirinya. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Artis Citayam Fashion Week, Jeje Slebew memberikan klarifikasi soal video asusila yang menyerupai dirinya.

Remaja salah satu ikonik Citayam Fashion Week itu membantah bahwa pemeran wanita di video syur itu bukan dirinya.

Dilihat melalui unggahan Story Instagramnya, Jeje Slebew berharap klarifikasinya dapat menjawab rasa penasaran netizen.

“Sangatlah berbeda bukan? Terima kasih buat para editor yang sudah bantu aku menjawab kegegeran ini. Kalian sangat membantu,” tulis Jeje Slebew dikutip, pada Kamis (22/09).

“So it’s clear yaa. Sekali lagi yang masih bertanya, “Itu kak Jeje,” jawabannya aku pertegas lagi, nope it,s not me. Itu bukan aku yang ada di video tersebut,” sambungnya.

Jeje Slebew kembali menegaskan bahwa wanita yang di video itu merupakan orang lain. Ia mengaku tidak mengenal sosok wanita di video tersebut.

“Melainkan itu orang lain, entah siapa dia karena aku nggak tahu dan kenal dia. Siapa namanya pun aku nggak tahu. Pada intinya aku hanya ingin meluruskan kan kembali berita hoax itu,” ujarnya.

Jeje berharap setelah klarifikasi ini pandangan negatif orang kepadanya dapat berubah usai memberikan penjelasan.

“Aku cuma bisa kasih satu pesan buat orang-orang yang kemarin sudah jelekin aku, fitnah aku, dan masih banyak lagi. Aku harap kalian cepat-cepat dapat hidayah dari Tuhan dan juga pola pikirnya bisa dirubah,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner