Kalsel

Jatuh dari Truk Skylift, 2 Pekerja DPRKPLH Tala Sempat Semaput

apahabar.com, PELAIHARI – Dua pekerja pemasang lampu jalan pada Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan…

Featured-Image
Dua pekerja pemasangan lampu jalan dari DPRKPLH Tala terjatuh dan langsung diberikan pertolongan. Foto: Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Dua pekerja pemasang lampu jalan pada Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Kabupaten Tanah Laut (Tala), terjatuh dari atas truk Skylift, Kamis (14/10) sekitar pukul 11.30 Wita.

Akibatnya satu dari dua pekerja itu semaput alias tak sadarkan diri dan harus dilarikan ke RSHB Pelaihari.

Kejadian itu pun mengundang perhatian pengguna jalan seputar Jalan Hadji Boejasin Pelaihari. Mereka penasaran dan berhenti untuk melihat peristiwa nahas yang menimpa dua pekerja DPRKPLH Tala itu.

Nampak Kepala Bidang Tata Kota DPRKPLH Tala, Gusti Erzandi juga berada di lokasi kejadian.

Dengan sigap pekerja DPRKPLH yang mengalami kecelakaan langsung dibawa ke RSHB Pelaihari untuk diberikan perawatan lebih lanjut.

Kepala DPRKPLH Tala, Ismail Fahmi, saat dihubungi bakabar.com, mengatakan peristiwa itu terjadi saat kedua pekerja sedang memasang lampu di jalan dan jatuh dari atas truk Skylift.

Menurutnya, satu orang mengalami patah bagian tangan kiri atas nama Anto. Sementara dari hasil pemeriksaan dokter yang menangani, diberikan rujukan untuk dibawa ke rumah sakit di Banjarmasin.

Sementara Kabid Perkim DPRKPLH Tala, Gusti Erzandi menuturkan insiden yang menimpa dua PTT ahli pemasangan PJU berawal saat memasang lampu.

Tiba-tiba crane Skylift mengalami kerusakan bagian bawah dan pekerja terjatuh. Beruntung tidak parah saat ini sudah dilakukan rawat jalan.
"BPJS kesehatan kedua pekerja kami itu lagi kami urus," ujarnya.



Komentar
Banner
Banner