Honkai: Star Rail

Jangan Salah! Simpan Star Rail Special Pass buat Banner Selanjutnya

Memasuki hari ketujuh sejak perilisan Honkai Star Rail pada Rabu (26/4). Jika login setiap hari, maka kamu akan mendapatkan banyak Star Rail Special Pass.

Featured-Image
Banner Jing Yuan. (Foto: dok. Gamer Tweak)

bakabar.com, JAKARTA - Memasuki hari ketujuh sejak perilisan Honkai Star Rail pada Rabu (26/4). Jika login setiap hari, maka kamu akan mendapatkan banyak Star Rail Special Pass.

Selain itu, berkat kesuksesan peluncuran Honkai Star Rail, kamu juga diberi hadiah 10 Star Rail Special Pass dengan syarat mencapai level Trailblaze level 10 ke atas.

Star Rail Special Pass berguna untuk melakukan summon di Character Event Warp yang menawarkan karakter bintang lima Seele dan tiga karakter bintang empat Natasha, Hook dan Pela.

Namun, dari rekomendasi bakabar.com, disarankan untuk menyimpan special pass untuk melakukan summon di banner karakter selanjutnya pada 17 Mei nanti.

Baca Juga: Diunduh Lebih dari 20 Juta Orang, Honkai Star Rail Lampaui Genshin Impact

Karakter selanjutnya yang akan tampil di karakter banner adalah Jing Yuan, AoE damage dealer berelemen Lightning.

Jing Yuan sendiri masuk sebagai kategori top tier DPS yang mana merupakan karakter nomor empat di DPS ranking single target dibawah Seele, Dan Heng dan Yanqing saat pengetesan di Close Beta Test (CBT).

Mengingat Jing Yuan merupakan karakter dengan path Erudition yang berarti DPS area, berada di peringkat keempat di DPS ranking untuk single target damage merupakan suatu kelebihan tersendiri.

Sebagai DPS ranking area, Jing Yuan berada di posisi kedua hanya dibawah Clara.

Baca Juga: Bansos buat Summon! 5 Kode Redeem Honkai Star Rail yang Bisa Digunakan

Selain bintang lima yang kuat, bagi pemain Free to Play (F2P) juga sangat disarankan untuk summon pada banner tersebut.

Hal itu karena karakter bintang empat yang ditawarkan pun merupakan karakter bintang empat terbaik yaitu March 7, Tingyun dan Sushang.

Jadi sangat disarankan untuk melakukan summon pada banner Jing Yuan guna mendapatkan eidolons karakter-karakter bintang empat tersebut.

Redeem Code Bulan Mei

Redeem kode. (Foto: bakabar.com/Aditama)
Redeem kode. (Foto: bakabar.com/Aditama)

2T7BP4JVEBT7

Editor
Komentar
Banner
Banner