Jakarta Fair 2023

Jangan Lewatkan! Ada Dua Atraksi Menakjubkan di Jakarta Fair 2023

Jakarta Fair 2023 punya segudang kegiatan yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Selain pameran produk, ada juga atraksi yang ditampilkan dalam acara tersebut.

Featured-Image
Atrasi Barongsai di Jakarta Fair Kemayoran 2023. Foto: apahabar.com/Gabid Hanafie

bakabar.com, JAKARTA –Jakarta Fair 2023 punya segudang kegiatan yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Selain pameran produk, ada juga atraksi yang ditampilkan dalam acara tersebut.

Atraksi-atraksi tang disuguhkan dapat memberi Anda pengalaman baru saat berkunjung ke pameran tahunan itu. Berikut beberapa atraksi menarik yang bisa dinikmati:

Baca Juga: Operasi Bariatik: Jalan Pintas Menuju Tubuh Ideal yang Penuh Risiko

Rumah Hantu Jurnal Risa Experience

Jakarta Fair tidak hanya menyajikan wahana permainan untuk anak, tapi terdapat berbagai permainan lainnya seperti wahana uji nyali Rumah Hantu dari Jurnal Risa Experience.

Risa Saraswati selaku Owner dari Jurnal Risa Experience menjelaskan alasannya untuk ikut serta pada gelaran Jakarta Fair tahun ini. Menurutnya, saat ini menjadi momentum Jurnal Risa untuk melebarkan sayapnya.

"Biar orang tahu Jurnal Risa, karena yang datang ke sini (Jakarta Fair) banyak banget. Mereka bisa ngerasain experience ketika kita cari hantu," kata Risa.

Baca Juga: Jelajah Hari Pengungsi Sedunia: Ketika Harapan Jauh dari Rumah

Risa mengungkapkan, bahwa wahana tersebut di angkat berdasarkan pengalaman tim Jurnal Risa saat mencari keberadaan makhluk halus. Pengalaman tersebut kemudian dituangkan dalam bentuk wahana Rumah Hantu Jurnal Risa Experience.

"Hampir semuanya diangkat dari hantu-hantu yang pernah kita ceritain di Jurnal Risa. Kalau kamu mau tau rasanya jadi tim jurnalrisa, kalian harus datang kesini," ujarnya.

Bagi anda yang tertarik untuk menjajal andrenaline, bisa langsung mengunjungi booth Jurnal Risa Experience yang terletak di area Pasar Malam Festival Jakarta Fair Kemayoran.

Adapun tiket masuk dibanderol Rp 35.000 saat weekdays, dan Rp 45.000 saat weekend.

Baca Juga: Kunjungi Jakarta Fair 2023, Puan: Pesta Rakyat Dorong Ekonomi Dalam Negeri

Atraksi Barongsai

Selain wahana yang menguji adrenalin, Jakarta Fair 2023 juga menyuguhkan pertunjukkan yang bisa membuat anda terpukau, yaitu atrasi barongsai.

Setiap gelarannya selalu dipadati para pengunjung yang ingin menyaksikan secara langsung para penampil atraksi barongsai yang sangat memukau dan enerjik.

Selama gelaran acara, para pengunjung bisa melihat secara langsung atraksi barongsai di depan area Hall D.

Pengunjung bisa menikmati secara gratis atraksi barongsai yang berlangsung lima kali dalam seminggu ini.

Jadwal Pertunjukkan Barongsai di Jakarta Fair Kemayoran 2023:

  • Senin (19:30)
  • Rabu (19:30)
  • Jumat (19:30)
  • Sabtu (17:00 & 19:30)
  • Minggu (17:00 & 19:30)

Bagi Anda yang tertarik untuk menikmati dua kegiatan tersebut, dapat langsung membeli Tiket Jakarta Fair Kemayoran 2023 melalui laman resmi jakartafair.co.id

Editor


Komentar
Banner
Banner