Kalteng

Jalani Isoman, Warga Sei Pasah Kapuas Dibantu Bapok

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Sejumlah warga yang terpapar Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri (Isoman) di Kelurahan…

Featured-Image
Lurah Sei Pasah Kabupaten Kapuas, Bundal bersama rombongan menyerahkan bantuan bahan pokok kepada warga yang menjalani isolasi mandiri. Foto-Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Sejumlah warga yang terpapar Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri (Isoman) di Kelurahan Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Kalteng, mendapatkan bantuan bahan pokok (Bapok).

Bantuan Bapok dari Pemerintah Kabupaten Kapuas berupa beras 5 kg, gula pasir, teh celup dan mie instan tersebut diserahkan oleh Lurah Sei Pasah, Bundal, bersama dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas, personel Trantib dan tenaga kesehatan setempat, Kamis (16/9).

Penyerahan bantuan dilakukan dengan mendatangi langsung satu persatu rumah warga yang menjalani Isoman. Bantuan diserahkan dengan cara diletakan di depan teras rumah warga.

Lurah Sei Pasah, Bundal, mengatakan bantuan yang disalurkan berjumlah 8 paket Bapok untuk 8 warga yang menjalani isolasi mandiri.

“Bantuan yang kami salurkan ini merupakan bantuan dari Bapak Bupati Kapuas melalui Dinas Sosial. Jumlahnya sebanyak 8 paket bahan pokok,” katanya.

Bundal berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan diharapkan juga agar kesehatannya segera pulih kembali.

“Kepada seluruh warga Kelurahan Sei Pasah saya mengimbau agar mentaati protokol kesehatan untuk mencegah terpapar Covid-19. Selalu gunakan masker, selalu cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner