Kalteng

Jalan Rusak, Warga Jalan Kapuas Kalteng Minta Segera Diperbaiki

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Warga Jalan Kapuas RT 01 Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas,…

Featured-Image
Warga Jalan Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalteng minta jalan rusak di tempat mereka segera diperbaiki oleh instansi teknis setempat. Foto-apahabar.com/Irfan

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Warga Jalan Kapuas RT 01 Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, meminta kepada pemerintah daerah setempat agar jalan rusak di tempat mereka dapat diperbaiki.

Menurut warga Jalan Kapuas, Ilmi, jalan di tempat mereka yang dikenal dengan sebutan jembatan panjang, saat ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Aspal jalan tersebut sudah banyak yang terkelupas dan berlubang.

Adapun titik kerusakan jalan yang paling terparah, kata Ilmi, di RT 01 depan Langgar Fathul Jannah Jalan Kapuas, yang mana di tengah-tengah jalan tersebut terdapat sebuah lubang besar sehingga sangat membahayakan bagi pengguna jalan.

"Jalan itu berlubang karena kayu papan lantai bagian bawah jalan itu patah setelah dilewati mobil dan itu sudah berlangsung lama namun sampai sekarang belum dilakukan perbaikan," ujar Ilmi kepada bakabar.com, Jumat (25/12).

Ilmi berharap jalan yang rusak itu kiranya dapat segera diperbaiki oleh pihak pemerintah daerah setempat melalui instansi tekhnisnya. Karena kerusakan jalan tersebut dapat membahayakan pengguna jalan.

"Kami harap pihak pemerintah daerah dapat secepatnya memperbaiki jalan yang rusak ditempat kami ini, karena kerusakannya sudah sangat parah dan sangat membahayakan masyarakat yang setiap harinya melawati jalan itu, terlebih pada malam hari," harap Ilmi.



Komentar
Banner
Banner