Jalan Amblas Daan Mogot

Jalan Amblas di Daan Mogot, Lalu Lintas Macet Parah

adanya lubang yang cukup besar, kemacetan pun terjadi dengan hanya satu rumah yang bisa di lewati di dekat flyover turunan Pesing.

Featured-Image
Kasat Lantas Jakarta Barat Barat Kompol Maulana membenarkan hanya ada satu jalur yang bisa dilewati akibat lubang besar tersebut. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Lubang cukup besar mengangah di tegah jalan Daan Mogot, Jakarta Barat imbas jalan amblas, Senin (13/3).

Dampak dari adanya lubang yang cukup besar itu, membuat kemacetan pun terjadi karena hanya ada satu ruas jalan yang bisa di lewati yakni dekat flyover turunan Pesing.

Kasat Lantas Jakarta Barat Barat Kompol Maulana membenarkan adanya satu jalur yang bisa tidak bisa dilewati akibat lubang besar tersebut.

“Tinggal 1 jalur dan jalur TransJ yang bisa dilalui," ujar Maulana dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga: Oli Bus Transjakarta Tumpah, Jalanan Manggarai Macet Total

Maulana juga menjelaskan akibat adanya lubang besar tersebut berdampak pada kemacetan di ruas Jalan Daan Mogot. Lalu lintas macet mula dari arah Grogol sampai ke turunan flyover Pesing.

"Dampak lalu lintas dari Grogol turunan flyover Pesing dan dari Jalan Panjang arah Taman kota, Cengkareng sangat padat," ujarnya.

Sementara hingga kini, lanjut Maulana, petugas di lokasi jalan amblas sudah diberi pembatas dari seng agar menghindari pengendara yang melewati jalan tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner