Kalsel

Jajaran Kejari Tabalong Divaksin Sinovac Dosis Pertama

apahabar.com, TANJUNG – Puluhan Pegawai Kejaksaan Negeri Tabalong disuntik vaksin Sinovac Covid-19 tahap kedua untuk dosis…

Featured-Image
Program Vaksinasi, Sinocav, Covid-19, Kejari Tabalong, Tabalong, Kajari Tabalong, Syamsidar Monoarfa, apahabar.com

bakabar.com, TANJUNG – Puluhan Pegawai Kejaksaan Negeri Tabalong disuntik vaksin Sinovac Covid-19 tahap kedua untuk dosis pertama, Rabu (10/3) di Gedung Sarabakawa, Tanjung.

Jadwal vaksinasi bagi pegawai berseragam coklat itu dimulai pukul 10.00 Wita hingga selesai.

Ada 45 orang pegawai Kejari Tabalong mulai dari Kajari Syamsidar Monoarfa, para jaksa, pegawai hingga tenaga kontrak mengikuti program vaksinasi tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Tabalong, Syamsidar Monoarfa, usai disuntik vaksin mengatakan, dirinya bersama jajaran mendukung vaksinasi Covid-19 ini.

“Ini dibuktikan dengan keikutsertaan pihaknya dalam vaksin yang dijadwalkan hari ini,” ujarnya usai disuntik vaksin Sinovac.

Setelah divaksin ia tidak merasakan efek seperti ngantuk dan lainnya.

“Ya, biasa aja tidak ada efek apapun yang dirasakan setelah divaksin, ” bebernya.

Syamsidar berharap, vaksinasi ini bisa juga dilakukan kepada seluruh masyarakat Tabalong. Sehingga semuanya bisa terus sehat.

Kajari juga berpesan, meski kita sudah divaksin supaya tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan lainnya.

Selain jajaran Kejari Tabalong, vaksinasi ini kali ini juga diikuti pegawai Pengadilan Negeri Tanjung, dengan jumlah 28 orang, PWI, karyawan TV dan Radio Tabalong berjumlah 50 orang.

Pegawai Pengadilan Agama Tanjung 24 orang, anggota Brimob 14 orang dan pegawai Telkom 2 orang.



Komentar
Banner
Banner