Sahabat Klub Daihatsu

Jaga Silaturahmi, Puluhan Sahabat Klub Daihatsu Ikut Turnamen Olahraga

Menjelang akhir tahun, Daihatsu kembali selenggarakan turnamen olahraga untuk para komunitas resminya yang tergabung dalam Daihatsu Official Club.

Featured-Image
Daihatsu kembali selenggarakan turnamen olahraga untuk para komunitas resminya. Foto: dok. ADM

bakabar.com, JAKARTA - Menjelang akhir tahun, Daihatsu kembali selenggarakan turnamen olahraga untuk para komunitas resminya yang tergabung dalam Daihatsu Official Club.

Acara bertajuk Daihatsu Club Tournament 2022 ini diadakan pada 18 Desember 2022 bertempat di area Daihatsu Sport Center (DSC), Sunter, Jakarta.

Lebih dari 500 peserta dari 21 klub berpartisipasi dan bersaing secara positif dengan beragam cabang olahraga yang dipertandingkan berdasarkan kategori.

Mulai dari Fun Ekiden (lari estafet) untuk kategori anak, tarik tambang untuk kategori wanita, serta turnamen futsal dan bulutangkis untuk kategori pria.

Baca Juga: Sambut Libur Nataru, Toyota dan Daihatsu Siapkan Posko Siaga

Selain kompetisi olahraga, Daihatsu juga adakan fun games cerdas cermat seperti interactive quiz yang unik, pengetahuan seputar mobil, serta safety driving knowledge, dan technical skill contest.

"Kami mengapresiasi Daihatsu yang menghadirkan kembali ajang turnamen khusus untuk klub ini. Kami bisa saling mengenal dan bersilaturahmi dengan komunitas lainnya," ujar Imam Wahyudi, Ketua Umum All New Rush Terios Indonesia (Alert!), melalui keterangan yang diterima, Selasa (27/12).

Terdapat total 21 klub mobil yang terdaftar sebagai komunitas binaan Daihatsu, yaitu All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Charade Classy Winner (C2W), Club Ayla Indonesia (CAI), Calya Sigra Club (CALSIC) dan Ceria Club Indonesia (CCI).

Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Raize Rocky Indonesia (RRid), Sirion Indonesia Club (SIC), Sigra Club Indonesia (SICI), dan Sirion Community (Sirionity).

Baca Juga: Penjualan Ritel Mobil Daihatsu Tembus 172 Ribu Unit, LCGC Sigra jadi Backbound

Klub lainnya ada Terios Club Indonesia (TCI), Taft Diesel Indonesia (TDI), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Terios Indonesia (TID), Taruna Owners (TO), YRV Owner Indonesia (YOI), dan Zebra Espass Club (ZEC).

"Terima kasih atas partisipasinya dari Sahabat Klub. Semoga ajang ini dapat menjadi sarana positif dalam berkompetisi, sekaligus memperkuat silaturahmi," ujar Ben Faqih, Marketing People Development Department Head PT Astra Daihatsu Motor.

Editor
Komentar
Banner
Banner