liga inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Arsenal vs Wolves hingga Newcastle vs MU

Liga Inggris memasuki pekan ke-14. Beberapa pertandingan akan kembali disuguhkan mulai Sabtu (2/12) malam nanti. Berikut jadwal kompetisi kasta Liga Inggris.

Featured-Image
Selebrasi pemain Arsenal usai mencetak gol ke gawang Manchester United (Foto: twitter/@arsenal)

bakabar.com, JAKARTALiga Inggris memasuki pekan ke-14. Beberapa pertandingan akan kembali disuguhkan mulai Sabtu (2/12) malam nanti. Berikut jadwal kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris pekan ini.

Pertandingan pekan ke-14 akan lebih dulu dibuka dengan pertandingan antara Arsenal melawan Wolverhampton Wanderes.

Laga ini akan dihelat di markas Meriam London, di Emirates Stadium pukul 22.00 WIB. Ini sekaligus menjadi misi bagi pasukan Mikel Arteta untuk kembali mengoleksi tiga poin.

Terlebih, dengan bermodalkan kemenangan dari dua pertandingan sebelumnya di liga domestik maupun di Liga Champions tengah pekan lalu.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris: Zona Empat Besar Ketat, Arsenal Aman di Pucuk

Tiga poin jelas sangat berharga bagi Bukayo Saka cs. Sebab, tambahan tiga poin sangat diperlukan bagi The Gunners untuk tetap bersaing di papan atas klasemen sementara Premier League.

Selain Arsenal vs Wolves, Liga Inggris pekan ini juga akan menyuguhkan partai seru lainnya yakni antara Newcastle United vs Manchester United.

The Red Devils kembali mendapatkan ujian berat untuk kembali mempertahankan konsistensi permainan mereka di ajang Liga Inggris.

Usai sukses meraih tiga kemenangan beruntun di laga sebelumnya, pasukan Erik Ten Hag akan melakoni laga tandang ke markas The Magpies.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Newcastle Permalukan Chelsea, Arsenal ke Puncak

Rentetan kemenangan menjadi misi besar bagi Setan Merah. Hal ini bertujuan untuk mengamankan posisi mereka untuk mendongkrak naik ke klasemen atas Premier League.

Sebab, kini Marcus Rashford dan kolega tengah berada di posisi keenam klasemen dengan perolehan 24. Mereka hanya unggul satu poin dari Newcastle yang berada tepat di bawahnya.

Selain kedua pertandingan tersebut, pekan ke-14 Liga Inggris akan diteruskan pada Minggu (3/12) esok. Salah satu pertandingan yang akan dihelat yakni laga Manchester City vs Tottenham Hotspur.

Laga big match yang bertajuk Super Sunday tersebut akan digelar di kandang The Citizens di Etihad Stadium, pukul 23.30 sekaligus menjadi laga penutup di pekan ke-14 Premier League.

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan ini:

Sabtu 2 Desember
22:00 WIB Arsenal vs Wolverhampton Wanderers
22:00 WIB Brentford vs Luton Town
22:00 WIB Burnley vs Sheffield United

Minggu 3 Desember
00:30 WIB Nottingham Forest vs Everton
03:00 WIB Newcastle United vs Manchester United
21:00 WIB Bournemouth vs Aston Villa
21:00 WIB Chelsea vs Brighton & Hove Albion
21:00 WIB Liverpool vs Fulham
21:00 WIB West Ham United vs Crystal Palace
23:30 WIB Manchester City vs Tottenham Hotspur

Editor
Komentar
Banner
Banner