Sport

Jadwal Liga Inggris, Man United vs Tottenham, Live Streaming Mola TV, Solskjaer vs Mourinho

apahabar.com, MANCHESTER – Jadwal Liga Inggris Manchester United vs Tottenham Hotspurs akan tersaji di akhir pekan…

Featured-Image
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tak mau terlibat perang urat syaraf dengan Jose Mourinho (Foto: CNN/AP/ Shaun Botterlll)

bakabar.com, MANCHESTER - Jadwal Liga Inggris Manchester United vs Tottenham Hotspurs akan tersaji di akhir pekan ini, Minggu (4/10/2020) malam WIB.

Laga Man United vs Tottenham Hotspur di pekan keempat Liga Inggris 2020-2021, bisa disaksikan lewat siaran live streaming TV Online Mola TV, di Old Trafford, Minggu (4/10/2020) malam WIB.

Jelang duel Man United vs Tottenham, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menyatakan tak mau terjebak perang urat yang dilancarkan Mourinho.

Solskjaer mengaku dia termasuk orang yang menghormati Jose Mourinho yang juga pernah melatih Man United. Solskjaer juga tak mau terlibat perang urat syaraf yang merupakan salah satu keahlian pelatih yang berjuluk The Special One.

Baca Juga : Jadwal Liga Inggris Pekan ke-4: Panggung Guardiola vs Bielsa Live Mola TV Malam Ini

“Saya bukanlah salah satu dari mereka yang benar-benar mau terlibat perang urat syaraf melawannya. Saya punya rasa hormat padanya sebagai pelatih dan tentu saja karena hasil dan seluruh hal yang ia berikan pada sepak bola,” ujar Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

Dikutip dari CNNIndonesia, Jose Mourinho selama ini dikenal sebagai manajer yang pandai bermain kata dan hal itu terkadang mempengaruhi tim lawan.

Contoh terahir ada pada duel Tottenham vs Chelsea di babak 16 besar Piala Liga Inggris Carabao Cup.

Sebelum laga dimulai, Mourinho menyatakan fokus timnya ada pada laga Liga Europa yang lebih vital dibanding Piala Liga.

Namun ternyata Tottenham berhasil menang adu penalti lawan Chelsea. Seusai pertandingan, Mourinho pun mengejek Chelsea tidak bermain bagus di babak kedua.

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner