liga inggris

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Man City vs Nottingham, Burnley vs Man United

Kompetisi Liga Inggris musim 2023/2024 akan memasuki pekan keenam. Beberapa pertandingan pun akan kembali disuguhkan mulai Sabtu (23/9) malam WIB.

Featured-Image
Manchester City akan berhadapan dengan Nottingham Forest di pekan keenam Liga Inggris (Foto: Reuters)

bakabar.com, JAKARTA – Kompetisi Liga Inggris musim 2023/2024 akan memasuki pekan keenam. Beberapa pertandingan pun akan kembali disuguhkan mulai Sabtu (23/9) malam WIB.

Terdapat beberapa klub yang akan kembali mengarungi gelaran kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris. Diantarannya yakni duo Manchester.

Semua tim nantinya akan berupaya maksimal untuk meraih tiga poin penuh di pekan keenam untuk mencapai prestasi terbaik di akhir musim.

Dalam pertandingan mendatang, pemimpin klasemen sementara, Manchester City akan berhadapan dengan Nottingham Forest.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya vs Arema FC

Tim besutan Pep Guardiola itu akan menjamu tim besutan Steve Cooper di Etihad Stadium markas kebangga Manchester City pada Sabtu (23/9) pukul 21.00 WIB.

The Citizens yang sedang sempurna berambisi terus meraih kemenangan di pertandingan nanti guna bertahan di posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Erling Haaland cs belum pernah meraih kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka di kompetisi musim ini dengan sudah mengoleksi 15 poin.

Di pertandingan selanjutnya, tetanggan Man City, Manchester United akan kembali mengarungi gelaran kompetisi Liga Inggris di pekan keenam.

The Red Devils akan berhadapan dengan Burnley dalam laga yang digelar di Turf Moor Stadium, markas Burnley pada Minggu (24/9) pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Persebaya vs Arema, Panpel Hanya Jual 25 Ribu Tiket

Tim besutan Erik Ten Hag yang tengah terseok-seok di awal musim tentu menjadikan pertandingan ini sebagai momentum kebangkitan.

Pasalnya, Setan Merah menelan kekalahan dua kali beruntun dalam pertandingan terakhir di Liga Inggris. Di pekan lalu Marcus Rashford cs harus takluk 1-3 dari Brighton, dan juga takluk 1-3 dari Arsenal di minggu sebelumnya.

Terlebih, hasil kekalahan dua kali beruntun itu juga membuat Manchester United kini masih tertahan di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 6 poin.

Jadwal Lengkap Liga Inggris Malam Ini:

Sabtu 23 September 2023

Pukul 21.00 WIB | Crystal Palace vs Fulham

Pukul 21.00 WIB | Luton Town vs Wolverhampton

Pukul 21.00 WIB | Manchester City vs Nottingham Forest

Pukul 23.30 WIB | Brentford vs Everton

Minggu 24 September 2023

Pukul 02.00 WIB | Burnley vs Manchester United

Editor


Komentar
Banner
Banner