Sport

Jadwal dan Prediksi Real Madrid vs Inter Milan di SCTV Malam Ini, Link Live Streaming Liga Champions!

apahabar.com, JAKARTA – Jadwal siaran langsung Real Madrid vs Inter Milan, matchday ketiga Liga Champions 2020/2021…

Featured-Image
Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Jadwal siaran langsung Real Madrid vs Inter Milan, matchday ketiga Liga Champions 2020/2021 bisa disaksikan di SCTV, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Laga Real Madrid vs Inter Milan Grup B Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano Italia juga bisa disaksikan via tayangan likn live streaming Vidio.com dan SCTV.

Duel Madrid vs Inter bakal kick off pada Rabu (4/11/2020) pukul 03.00 dini hari WIB, merupakan pertemuan dua tim terbawah di Grup.

BACA JUGA : Jadwal Liga Champions Rabu Dini Hari, Live Streaming, Real Madrid Vs Inter Milan, Liverpool, Manchester City

Real Madrid dan Inter Milan masuk dalam kategori tim favorit untuk bisa jadi juara Liga Champions 2020/2021. Namun kedua tim justru dalam posisi sulit.

Inter berada di posisi ketiga denggan koleksi dua poin sedangkan Real Madrid justru jadi juru kunci dengan koleksi satu angka.

Di Liga Champions musim ini, Real Madrid yang merupakan pemegang rekor gelar terbanyak dengan 13 gelar justru belum berhasil meraih kemenangan di dua laga awal Liga Champions.

img

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos akan memimpin rekan-rekannya menghadapi Inter Milan, Rabu (04/11). Foto-realmadrid

Mereka kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk dan kemudian hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Borussia Moenchengladbach. Di dua laga tersebut, Madrid bahkan selalu tertinggal dari lawan.

Sedikit hiburan bagi Los Blancos, performa mereka di La Liga sedang baik. Hal ini bisa jadi motivasi bagi Karim Benzema dan kawan-kawan untuk menghadapi laga ini.

HALAMAN
12345
Komentar
Banner
Banner