Pemilu 2024

Jadi Politisi, Artis Verrel Bramasta Janji Gaji Setahun untuk Rakyat

Aktor dan politisi PAN, Verrel Bramasta berjanji akan memberikan gajinya selama satu tahun untuk daerah pemiluhannya di Jabar 7.

Featured-Image
Verrel Bramasta mencalonkan diri sebagai calon legislatif dapil 7 Jawa Barat. Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Aktor muda Verrel Bramasta terjun menjadi politikus bergabung dalam Partai Amanat Nasional (PAN).

Anak sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu mencalonkan diri sebagai anggota legislatif daerah pemilihan (dapil) 7 wilayah Jawa Barat.

Verrel mengatakan, jika nanti dirinya terpilih menjadi anggota legislatif, sebagian gajinya selama satu tahun akan diberikan untuk masyarakat yang ada di Dapil 7.

“Saya janji akan memberikan sebagian gaji saya selama satu tahun untuk Jabar 7, dan dikelola oleh DPP PAN. Yang penting gajinya tadi untuk mengentaskan kemiskinan sesuai sama visi misi tadi," kata Verrel saat di temui di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (29/12).

Baca Juga: Caleg Artis Berpeluang Perburuk Kualitas Parlemen!

Ia mengaku, penghasilannya di dunia entertaiment terbilang lebih banyak dibandingkan jika terjun dalam dunia politik.

Namun, menurutnya terjun ke dunia politik adalah bentuk pengabdiannya agar menjadi manusia yang lebih berguna untuk masyarakat.

“Memang kalau dibandingin dari entertainment, mungkin dari segi penghasilan jadi artis lebih banyak penghasilannya,” ujarnya.

Baca Juga: Caleg Artis Kantongi Tiga Keunggulan Terjun ke Dunia Politik

Aktor kelahiran 1996 itu juga mengatakan, bahwa dunia politik butuh sekali peran anak muda. Oleh karenanya, ia berkomitmen menjadi salah satu anak muda yang sadar terjun dalam dunia politik.

“Jadi itu mungkin salah satu bentuk keseriusan dan keterbukaan saya anak muda di parlemen,” tandasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner