News

Janji Nadalsyah-Supian Hadi di Pilkada Kalteng 2024: Pembangunan Merata

Paslon Koyem-SHD berjanji membawa pembangunan merata untuk Kalteng.

Featured-Image
Taman Kota Sampit, Dipadati sinpatisan dan masyarakat pada kegiatan Deklarasi Koyem-SHD. Minggu (1/9/2024). Foto: bakabar.com/Ilhamsyah Hadi

bakabar.com, SAMPIT - Pasangan Nadalsyah (Koyem)-Supian Hadi (SHD) mendeklarasikan diri maju Pilkada Kalteng 2024 di Taman Kota Sampit, Minggu (1/9).

Pasangan ini berjanji jika nantinya dipercaya memimpin akan membawa pembangunan Kalteng yang merata.

"Ini sudah kami rencanakan dengan matang penggabungan timur dan barat, jadi tidak ada lagi ketimpangan pembangunan di Kalteng. Karena pasangannya ada perwakilan dari wilayah timur dan barat Kalteng," kata Koyem nama panggilan Bacalon Gubernur Kalteng ini.

Dengan pengalaman kedua paslon yang masing-masing pernah menjadi bupati dua periode, Koyem sebagai Bupati Barito Utara dan SHD Bupati Kotawaringin Timur, tentunya kemampuan mereka dalam memimpin daerah sudah tidak diragukan lagi. 

"Kami berdua mendedikasikan diri punya tujuan yang sama membangun Kalteng. Mengejar ketertinggalan pembangunan Kalteng untuk lebih maju. Hari ini kami deklarasi mengasih tahu inilah pasangan Koym-SHD untuk Kalteng ke depan," ucap Koyem.

Sementara itu, SHD mengajak masyarakat Kotim memberikan dukungan kepada mereka berdua, apalagi baru pertama kali ini perwakilan dari Kotim maju berkontestasi pada Pilkada Kalteng.

"Yang mau menggandeng orang Sampit hanya Koyem, selama Kalteng berdiri belum pernah ada perwakilan Kotim jadi Gubernur dan Wakil Gubernur. Pada Pilkada ini telah ada perwakilan Kotim dab saya mengajak bersatu dukung Koyem - SHD," ungkap SHD.

Masalah infrastruktur jalan masih menjadi perhatian SHD, terutama jalan Provinsi yang merupakan tanggung jawab Pemerintah Provinsi.

"Selama ini kita lihat jalur lingkar selatan apa kabar. Jalan yang ada di kota Sampit ini merupakan jalan provinsi yang sudah lama rusak tetapi belum ada keseriusan dari Pemprov memperbaiki jalan itu," terang SHD

"Jika Koyem-SHD terpilih, maka jalan lingkar selatan jadi pembangunan utama wilayah Kotim," tegasnya.

Koyem-SHD, saat menyampaikan orasinya didepan masyarakat dalam kegiatan Deklarasi keduanya di Tamab Kota Sampit. Minggu (1/9/2024). Foto : bakabar.com/Ilhamsyah Hadi
Koyem-SHD, saat menyampaikan orasinya didepan masyarakat dalam kegiatan Deklarasi keduanya di Tamab Kota Sampit. Minggu (1/9/2024). Foto: bakabar.com/Ilhamsyah Hadi

Sebagai orang Kotim, SHD optimis dan percaya masyarakat Kotim bisa memberikan dukungan dan memberikan kemengan mereka berdua pada Pilkada ini.

"Kami yakin Koyem-SHD minimal mendapatkan 73 persen lebih suara di Kotim. Sedangkan untuk Kalteng 60-65 persen Koyem-SHD bisa menang dan cukup satu putaran," tandasnya.

Kegiatan Deklarasi Koyem-SHD dihadiri ratusan kader dan simpatisan. Meski kondisi hujan, tidak menyurut animo simpatisan menghadiri deklarasi tersebut. 

Kegiatan deklarasi ini dihadiri para pimpinan partai baik dari DPC maupun DPD partai pengusung dan pendukung dari PDIP, Demokrat, PPP dan Hanura. Tampak juga fungsionaris DPP PDI Perjuangan, Luhut Poltak Sitompul.

Dalam orasinya, Luhut mengajak seluruh kader partai pengusung maupun pendukung agar turun langsung ke bawah, untuk mendengar detak jantung rakyat dan bisa merebut serta memenangkan hati rakyat Kalimantan Tengah.

Editor


Komentar
Banner
Banner