Relax

Jadi Pemeran Utama, Adik Vanessa Angel Main Film Horor ‘Leak Kajeng Kliwon’

apahabar.com, BANJARMASIN – Mayang, adik Vanessa Angel, mengepakkan sayapnya ke dunia perfilman. Film horor bertajuk ‘Leak…

Featured-Image
Mayang. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Mayang, adik Vanessa Angel, mengepakkan sayapnya ke dunia perfilman.

Film horor bertajuk ‘Leak Kajeng Kliwon’ menjadi debut pertamanya dalam dunia perfilman.

Tak tanggung-tanggung, ia didapuk menjadi pemeran utama dalam film yang dinaungi Skyline Film itu.

Film Leak Kajeng Kliwon diangkat dari kisah nyata di kota Bali. Mimi Jengon, sutradara sekaligus produser sengaja memfilmkan cerita itu untuk mengangkat kearifan lokal Pulau Dewata Bali.

“Kita mau angkat kearifan lokal di Bali, leak. Saya dapat buku yang diketik langsung oleh orangnya karena ini diangkat dari kisah nyata jadi tertarik,” kata Mimi Jengon dilansir dari Suara.com, Senin (11/4).

Ihwal putri Doddy Sudrajat menjadi pemeran utama, Mimi Jengon mengatakan wajah Mayang itu dinilai cocok memerankan karakter seorang gadis desa yang masih polos bernama Putu Lasmi.

“Orang Bali mukanya kan natural, nggak trendi gitu. Aku ambil facenya Mayang kan dijadiin wanita asli desa di Bali gitu. Mayang juga udah di tes casting juga dan masuk dan mudah-mudahan film ini gak ngecewain,” ujar Mimi Jengon.

Sementara Mayang mengaku sangat senang bisa debut untuk film pertamanya. Tak ingin mengecewakan para penonton, ia bakal berakting secara total.

“Aku jadi Putu Lasmi. Ini kali pertama aku main layar lebar. Seneng dan bersyukur banget,” timpal Mayang.

“Semenjak ada tawaran ini aku lanhsung di coaching langsung sama sutradara. Ini challenge buat aku, aku akan total di sini,” sambung Mayang.

Rencananya proses syuting film Leak Kajeng Kliwon akan dimulai pada Mei 2022 setelah Idul Fitri di Bali.

Selain Mayang, film Leak Kajeng Kliwon juga dibintangi oleh Kevin Gutomo Putra, Meisha Riski, Agusnanda, Yuni Baratha, Dewi Yahya, Mira Minardi, Kiki Soleil, I Gede Pande, Kadek Wina, Denny Tama dan Pande Wirawan.



Komentar
Banner
Banner