Pemko Banjarbaru

Jadi Ketua LPTQ Banjarbaru, Wartono Siap Ciptakan Generasi Qurani

apahabar.com, BANJARBARU – Diamanahi sebagai Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Banjarbaru Periode 2021-2024,…

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin saat mengukuhkan Wakil Wali Kota Wartono sebagai Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran Kota Banjarbaru periode 2021-2024. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Diamanahi sebagai Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Banjarbaru Periode 2021-2024, Wakil Wali Kota Wartono siap menciptakan generasi Qurani.

“Kami akan melanjutkan dan menyempurnakan program-program kerja yang sudah berjalan agar lebih baik lagi. Ini merupakan momentum bagi kita untuk mensinergikan kerjasama, pemikiran dan dedikasi kita bersama demi kemajuan lembaga pengembangan Tilawatil Quran Kota Banjarbaru ke depan,” ujar Wartono beberapa waktu lalu.

Menurutnya, ini juga kesempatan baginya untuk berbuat lebih banyak dan mempersembahkan sesuatu yang lebih berarti bagi masyarakat dan Kota Banjarbaru.

“Semoga memberi dampak positif melalui kiprah kita dalam lembaga pengembangan tilawatil Quran kota Banjarbaru 4 tahun ke depan,” ucapnya.

Selain itu, Wartono juga akan terus mempererat kemitraan dan kerjasama yang sudah terjalin, diantaranya dengan pemerintah Kota Banjarbaru, Majelis Ulama Indonesia, Kantor Kementerian Agama, dan pihak-pihak terkait lainnya.

Agar program-program pengembangan, pembinaan, dan pemahaman dapat berjalan oiptimal, yang bermuara pada pencapaian prestasi yang membanggakan bagi masyarakat.

“Kami juga menyampaikan rasa terima kasih kami dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran pengurus lembaga pengembangan tilawatil Quran kota Banjarbaru periode sebelumnya, yang telah mencurahkan tenaga, pikiran dan waktunya demi kemajuan lembaga dan pencapaian prestasi,” tutupnya.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengucapkan selamat atas dikukuhkannya ketua dan pengurus lembaga pengembangan tilawatil Quran Kota Banjarbaru periode 2021-2024.

“Tingkatkan dan kembangkanlah program kerja yang belum tercapai, semoga kedepannya lembaga pengembangan tilawatil Quran dapat terus bersinergi dengan baik demi membentuk generasi Qurani Kota Banjarbaru yang memuliakan Al-quran,” katanya

Adapun susunan kepengurusan Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran Kota Banjarbaru periode 2021-2024 sebagai berikut:

Pembina oleh Wali Kota Banjarbaru, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, dan FORKOPIMDA Kota Banjarbaru.

Penasihat, Sekretaris daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah, Ketua Umum Wakil Walikota Banjarbaru Wartono, Sekretaris Kasi Bimas Islam, Kemeneg Kota Banjarbaru, serta seluruh bidang yang terdapat di dalamnya.



Komentar
Banner
Banner