Pemilu 2024

Jadi Cawapres Ganjar, Polri Terbitkan SKCK Mahfud MD

Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri telah menerbitkan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) untuk bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Mahfu

Featured-Image
Ganjar-Mahfud. Foto-Dok

bakabar.com, JAKARTA -  Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri telah menerbitkan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) untuk bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Mahfud MD.

Hal tersebut diungkapkan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan. Ia mengatakan, SKCK tersebut telah diambil oleh staf Mahfud MD, Rabu (18/10) kemarin.

"Iya sudah diterbitkan SKCK atas nama Prof Dr. H. Moh. Mahfud MD telah diambil oleh staf beliau kemarin," kata Ramadhan saat dikonfirmasi, Kamis (19/10).

Baca Juga: Polri Terbitkan SKCK Erick Thohir, Sinyal Cawapres Prabowo?

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto memastikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan mendaftarkan diri sebagai capres-cawapres ke Gedung KPU, Jakarta Pusat, Kamis (19/10). 

"Pendaftaran ke KPU akan dilaksanakan pada hari Kamis jam 11," kata Hasto di DPP PDIP, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

Bahkan pasangan Ganjar-Mahfud MD akan terlebih dahulu menggelar deklarasi di Gedung Arsip Nasional bersama dengan generasi muda. 

"Deklarasi tersebut akan dihadiri oleh kaum muda dan generasi Z," ujarnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner