Pemkab Kapuas

Jabat Pjs Direktur PDAM Kapuas, Simak Misi Salman

Plt Bupati Kapuas, Kalteng HM Nafiah Ibnor menunjuk Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas Salman sebagai pejabat sementara (Pjs) Direktur

Featured-Image
Pjs Direktur PDAM Kapuas, Drs Salman. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Plt Bupati Kapuas, Kalteng HM Nafiah Ibnor menunjuk Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas Salman sebagai pejabat sementara (Pjs) Direktur PDAM Kapuas.

Ditunjuk sebagai Direktur PDAM (Perumda Tirta Pambelum) Kapuas, Salman pun mengucapkan terima kasih atas dipercayakannya dirinya menjabat sebagai Pjs Direktur PDAM.

"Terima kasih pak Plt Bupati dan pak Sekda telah mempercayakan saya untuk melaksanakan tugas sebagai Pjs Perumda Tirta Pambelum (PDAM) Kapuas," ucap Salman, Kamis (8/6/2023).

Salman pun menyatakan dirinya memiliki misi yaitu misi perbaikan dengan harapan mendapat dukungan, terutama seluruh karyawan PDAM dan kuasa pemilik modal.

"Misi yang saya bawa adalah misi perbaikan. Saya percaya misi ini dapat dilaksanakan apabila mendapatkan dukungan, terutama teman-teman internal PDAM serta dari kuasa pemilik modal perusahaan ini," ujarnya.

Salman pun berharap dirinya tidak sampai 6 bulan menjabat Pjs Direktur PDAM Kapuas karena nantinya akan ada pejabat direktur defenitif.

"Enam bulan itu batas maksimal, tapi manakala sudah terpilih direktur defenitif dua tiga bulan ke depan, maka berakhirlah tugas saya," tutur Salman.

"Jadi, permintaan saya kepada pimpinan untuk segera melakukan seleksi. Pertama seleksi dewas dan kemudian seleksi dereksi," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner