Sport

Iwan Bule Minta Doa dan Dukungan untuk Timnas Indonesia Bisa Melaju ke Final Piala AFF 2022

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule meminta dukungan dan doa untuk Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2022

Featured-Image
Iwan Bule. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule meminta dukungan dan doa untuk Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2022.

Diketahui, Timnas Indonesia akan melawan Vietnam pada malam ini, Senin (9/1/2022), dalam leg kedua babak semifinal Piala AFF 2022 yang bakal digelar di My Dinh National Stadium, Hanoi.

Timnas Indonesia harus bisa mengalahkan Vietnam atau minimal bermain seri dengan mencetak gol pada pertandingan nanti untuk bisa lolos ke partai final Piala AFF 2022.

Baca Juga: Vietnam Apik di Kandang, Mampukah Timnas Indonesia Lolos ke Final Piala AFF 2022?

Sebab, pada leg pertama, Skuad Garuda tidak mampu mengalahkan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/1), dan hanya bermain imbang 0-0 dengan Golden Star Warriors 0-0.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan pun meminta dukungan dan doa dari masyarakat di Tanah Air agar Skuad Garuda bisa mengalahkan Vietnam malam nanti.

"Tentu saja kita semua mengharapkan kemenangan sebagai tujuan utama. Timnas Indonesia bisa tampil ke untuk yang ketujuh kalinya," tulis Iwan Bule, dalam akun Instagramnya, @mochamadiriawan84, Senin (9/1).

"Insya Allah, dengan dukungan, dengan doa dari kita semua, anak-anak bisa bermain maksimal dan melangkah ke final," lanjutnya.

Rombongan Timnas Indonesia sudah tiba di Hanoi pada Sabtu (7/1). Esok harinya, tim asuhan Shin Tae-yong itu menjalani sesi latihan resmi di My Dinh National Stadium.

Baca Juga: Leg Kedua Semifinal Piala AFF: Timnas Indonesia Incar Kemenangan atas Vietnam

"Semalam, Minggu (8/1), anak-anak Timnas Indonesia menjalani latihan resmi di Stadion My Dinh. Sesi latihan resmi ini penting selain untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap dalam kondisi prima, juga untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan yang jauh berbeda ketika kita bermain di SUGBK," tulis Iwan Bule.

"Selain itu, sesi latihan resmi ini juga menjadi kesempatan bagi coach Shin Tae-yong untuk mematangkan taktik dan strategi yang akan diterapkan untuk Skuad Garuda saat laga melawan tuan rumah Vietnam malam ini, Senin (9/1)," lanjut mantan Kapolda Metro Jaya ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner