Hiburan

Irish Bella dan Ammar Zoni Enggan Bikin Perjanjian Pranikah, Ini Alasannya

Aktris cantik Irish Bella dan suaminya Ammar Zoni mengaku tidak memiliki perjanjian pranikah. Bahkan, tidak pernah berpikir untuk membuatnya.

Featured-Image
Irish Bella dan Ammar Zoni Enggan Bikin Perjanjian Pranikah. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Aktris cantik Irish Bella dan suaminya Ammar Zoni mengaku tidak memiliki perjanjian pranikah. Bahkan, tidak pernah berpikir untuk membuatnya.

Keduanya saling berkomitmen dan percaya bahwa menikah adalah ibadah seumur hidup.

"Pranikah enggak ada," ucap Ammar Zoni dalam kanal YouTube Trans TV Official seperti dikutip bakabar.com pada Jumat (21/10).

"Kita enggak berpikir ke situ, sih. Let it flow banget. Kita bener-bener berkomitmen banget, percaya bahwa namanya menikah itu kan sebuah ibadah. Kayaknya kalo ibadah kan seharusnya nggak ada aturannya," kata Irish Bella.

Pasangan suami istri ini tidak pernah berpikir buruk tentang masalah dalam rumah tangganya, sehingga mereka tidak memikirkan perjanjian pranikah.

"Apalagi kalo ibadah, nanti kalo ibadahnya sampe begini, begini, nanti endingnya harusnya begini ya amit-amit banget, kita nggak mikir ke situ," lanjutnya.

Irish Bella dan Ammar Zoni berusaha untuk menjalani pernikahan mereka dengan ikhlas dan tulus dengan tujuan ibadah.

"Jadi, seikhlas mungkin kita jalanin tulus, gitu. Kita nggak ada perjanjian apa-apa," jelasnya.

Sekadar diketahui, Irish Bella dan Ammar Zoni menikah pada 28 April 2019. Mereka telah dikaruniai 2 orang anak yang bernama, Air Rumi Akbar dan Ara Puti Sabai Akbar.

Baca Juga: Isi Perjanjian Pranikah Rizky Billar-Lesti Kejora, Salah Satunya Membuang Guling

Editor


Komentar
Banner
Banner