Sport

Irfan Bachdim Jalani TC Timnas Indonesia, Jennifer Mulai Rindu

apahabar.com, JAKARTA – Irfan Bachdim menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Pemanggilan untuk…

Featured-Image
Jennifer dan Irfan Bachdim. Foto-Instagram Jennifer Bachdim

bakabar.com, JAKARTA - Irfan Bachdim menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Pemanggilan untuk Timnas Indonesia senior itu, membuat Irfan akan berada jauh dengan sang keluarga yakni istri dan anak-anaknya.

Bahkan hanya selang beberapa hari, istri Irfan yakni Jennifer Bachdim sudah menyatakan kerinduannya.

Melalui unggahan di Instagram, Jennifer pun mengungkapkan kerinduannya dengan Irfan. Ia mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang suami dengan latar belakang keindahan pantai.

Keduanya pun terlihat romantis, di mana Irfan tengah memandangi kecantikan sang istri. Sedangkan Jennifer berpose dengan melebarkan tangannya dan merasakan hembusan angin yang berada di sekitar mereka.

Pada keterangan tersebut, Jennifer menuliskan keterangan bahwa ia sangat merindukan Irfan. Kata-kata tersebut kemudian mendapat balasan dari Irfan yang juga sama-sama merindukan sang istri tercinta.

Jennifer dan Irfan sendiri dikenal sebagai pasangan romantis. Rumah tangga keduanya semakin indah dengan hadirnya dua buah cinta mereka yakni Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim.

Sementara itu, striker PSS Sleman tersebut pun telah menerima panggilan TC dan tiba di Jakarta 23 Juli 2020. Sepeti para pemain lainnya, Irfan kemudian menjalani rapid test dan swab test sebagai syarat protokol kesehatan TC Timnas Indonesia. (okz)

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner