Perang Iklan Teknologi

iPhone 14 Pro Kena Sindir Habis-Habisan Google Pixel di Iklan Terbaru

Phone 14 Pro disindir telak oleh Google Pixel. Sindiran itu dilakukan Google melalui video iklan terbarunya di Youtube.

Featured-Image
iPhone 14 Pro disindir Google Pixel (Foto: tangkapan layar)

bakabar.com, JAKARTA - iPhone 14 Pro disindir telak oleh Google Pixel. Sindiran itu dilakukan Google melalui video iklan terbarunya di Youtube.

Dalam video tersebut, Google berusaha memperkenalkan Google Pixel Fold, yang terkesan 'ramah nan bersahabat' dengan iPhone 14 Pro.

Dilihat dari akun Youtube Made by Google, Minggu (25/6), Google Pixel Fold terlihat berbincang dengan iPhone 14 Pro dan menikmati senja. 

iPhone 14 Pro lantas bertanya kepada Google Pixel, tentang adanya kemungkinan sesuatu dengan konsep baru di luar sana. Ya, sesuatu yang benar-benar baru.

Baca Juga: Apple Akan Hadirkan iPhone yang Tahan Banting dan Anti-Lecet

Pixel pun menanyakan kembali tentang fitur apa yang dimaksud oleh iPhone 14 Pro. Menurutnya, 'penampilan' ia saat juga termasuk baru, namun sepertinya iPhone 14 Pro belum menyadarinya.

"Apakah kamu menyadari hal apa yang baru dariku?" tanya Pixel.

"Apa itu, apakah fitur penghapus ajaib (magic eraser) yang dapat menghilangkan hal-hal tidak diinginkan dari fotomu? Itu luar biasa, tapi aku sudah melihatnya," jawab iPhone 14 Pro.

Pixel pun menampik pertanyaan dari iPhone 14 Pro. Menurutnya, bukan hal itu yang baru dari dirinya.

Baca Juga: Apple Vision Pro Hadirkan Mode Tamu, Bisa Berbagi Gawai dengan Teman

Lalu, iPhone 14 Pro mencoba kembali menebak, dengan menyebut keamanan VPN milik Pixel yang menjadi salah satu fitur unggulannya.

Namun, Pixel kembali menampik jawaban tersebut. Sembari membalikkan badannya, Pixel memberi tahu bahwa kini ia hadir dalam tampilan ponsel lipat, sesuatu yang belum pernah dimiliki oleh iPhone seri manapun.

Melalui iklan tersebut, Google Pixel menyindir keras iPhone yang seakan langsung pingsan, karena takjub dengan Pixel Fold.

iPhone 14 Pro pun terkesima dengan keindahan layar dari Google Pixel Fold yang dapat memainkan suatu game, dengan layar lebar dan sangat lancar.

Editor
Komentar
Banner
Banner