MLS

Inter Miami vs Nashville Imbang, Keran Gol-Assist Messi Terhenti!

Inter Miami harus puas bermain imbang tanpa gol kala menghadapi Nashville dalam lanjutan Major League Soccer (MLS), Kamis (31/8) pagi WIB.

Featured-Image
Lionel Messi bermain untuk klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami (Foto: Reuters)

bakabar.com, JAKARTAInter Miami harus puas bermain imbang tanpa gol kala menghadapi Nashville dalam lanjutan Major League Soccer (MLS), Kamis (31/8) pagi WIB.

Hasil imbang ini sekaligus mengakhiri rentetan catatan gol hingga assist superstar Inter Miami, Lionel Messi. Laga yang berjalan di Venue DRV PNK Stadium, Florida itu harus tuntas dengan skor kacamata.

Penyerang Argentina ini gagal meneruskan catatan apiknya bersama The Herons (julukan Inter Miami).

Baca Juga: Lionel Messi Dua Assist, Inter Miami Lolos ke Final US Open Cup 2023

Terlebih, usai didatangkan dari Paris Saint-Germain pada Juli lalu, La Pulga (julukan Messi) tak pernah absen membikin gol hingga assist untuk The Herons.

Bermain sedari menit awal, eks pemain Barcelona itu selalu mengantarkan timnya meraih kemenangan. Tapi, kala melawan Nashville, Messi justru tak kuasa membuat timnya meneruskan catatan kemenangan.

Tak menciptakan gol hingga assist ini merupakan kali pertama bagi La Pulga sejak berseragam Inter Miami usai diboyong dari PSG.

Baca Juga: Ciptakan Brace, Lionel Messi Cetak Gol ke 100 Klub Berbeda

Dalam berseragam Inter Miami, Lionel Messi selalu menciptakan gol hingga assist. Dari 10 penampilan, dirinya telah mengemas 11 gol dan 3 assist untuk The Herons di musim ini.

La Pulga membuka keran golnya pertama kali saat Inter Miami meraih kemenangan 2-1 kala melawan Cruz Zul di Leagues Cup pada 22 Juli 2023 lalu.

Walaupun Messi belum pernah menciptakan hattrick untuk Miami, akan tetapi dirinya selalu menciptakan gol dengan torehan 1 hingga 2 gol di setiap pertandingannya.

Editor


Komentar
Banner
Banner