Regional

Innalillahi.. Ketua DPRD Tanah Bumbu Tutup Usia

Ketua DPRD Tanah Bumbu, H. Supiansyah, tutup usia pada Kamis (23/3) dini hari.

Featured-Image
Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah tutup usia. Foto: Dok.apahabar.com

bakabar.com, BATULICIN - Sempat menjalani perawatan di Jakarta, Ketua DPRD Tanah Bumbu, H. Supiansyah tutup usia, Kamis dini hari tadi (23/3). 

Haji Upi, sapaan karib Supiansyah, wafat di rumahnya Jalan Transmigrasi, Gang Amandit, Kecamatan Simpang Empat, pada pukul 02.00 WITA. 

Kabar berpulangnya politikus senior PDI Perjuangan tersebut tersiar lewat unggahan Wakil Ketua DPRD Kalsel, M. Syaripuddin yang masih memiliki hubungan kerabat dengan almarhum. 

Baca Juga: Kabar Duka, Ketua KPU Kalsel Tutup Usia

Ya, kondisi kesehatan Haji Upi belakangan ini memang menurun drastis. Ia sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta selama satu bulan. 

Ketua DPRD Tanah Bumbu itu kemudian sempat dibawa kembali untuk menjalani perawatan di ruang ICU RSUD Tanah Bumbu, 1 sampai 9 Maret. 

Lalu di ruang VVIP pada 9 sampai 14 Maret. Yang dilanjutkan dengan perawatan di kediaman pribadinya sebelum mengembuskan napas terakhirnya hari ini. 

Berbagai ucapan duka sudah ramai disampaikan berbagai elemen masyarakat, dari pejabat, jurnalis, LSM, hingga masyarakat umum. Semasa hidupnya, almarhum dikenal sebagai pejabat yang selalu mengakomodir aspirasi masyarakat. 

Baca Juga: Jokowi Tiba di Kalsel, Gak ke Km 171 Pak?

"Terakhir bersua dengan beliau ketika bersama memperjuangkan aspirasi masyarakat ketika terjadi tragedi Km 171," kenang Agus Rismalianoor, tokoh pemuda Tanah Bumbu dihubungi bakabar.com.

Editor


Komentar
Banner
Banner