Mayat Sekeluarga Kalideres

Polisi: Kematian Mayat Sekeluarga Kalideres Masih Misterius

Kapolsek Kalideres angkat suara tentang kematian misterius satu keluarga di Perum Citra I Kalideres Jakarta Barat

Featured-Image
Penemuan empat orang mayat di Kalideres, Jakarta Barat (foto: apahabar/Regent)

bakabar.com, JAKARTA - Telah terjadi kematian misterius satu keluarga yang menewaskan empat orang di Kalideres, Jakarta Barat. Kapolsek Kalideres pun belum bisa memastikan penyebabnya.

"Hasil autopsi sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan," ujar Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar saat dihubungi bakabar.com, Jumat (11/11).

Sementara itu, Syafri meminta masyarakat untuk menunggu hasil forensik resmi dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri.

"Untuk hasil resminya, nanti tunggu dari Puslabfor Mabes Polri ya," ungkapnya.

Baca Juga: Hasil Forensik Mayat Sekeluarga di Kalideres: Tak Ada Luka

Ia pun memberi data korban meninggal tersebut. Ia menyebut dari keempat korban itu, dua di antaranya adalah pasangan suami istri.

"Untuk korban ada empat orang ya, yang pertama suami dengan kelahiran tahun 1951, lalu ada istri kelahiran tahun 1954, ada adik dari suami berjenis kelamin laki-laki kelahiran tahun 1954, dan ada satu orang anak berjenis kelamin perempuan dengan kelahiran tahun 1980," pungkasnya.

Bau Busuk

Sebelumnya, warga di Kalideres, Jakarta Barat digemparkan dengan penemuan empat mayat di dalam satu rumah. Keempat korban itu diketahui sebagai satu keluarga.

"Iya benar, saat ini masih proses penyelidikan," kata Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy.

Baca Juga: Kesaksian Tetangga Soal Mayat Sekeluarga di Kalideres

Avrilendy mengatakan pihaknya mendapatkan laporan temuan mayat pada Kamis (10/11) pukul 20.00 WIB di Perum Citra I Exteension Blok AC5 RT 7 RW 7 Kalideres, Jakarta Barat. Informasi awal menyebutkan pihak RT mencium bau tak sedap berasal dari sebuah rumah.

Editor


Komentar
Banner
Banner