Piala Dunia U-20

Ini Daftar Nama Pemain yang Dipanggil Shin Tae-yong untuk TC Piala Dunia U-20

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong memanggil sebanyak 29 nama pemain yang akan dibawa untuk pemusatan latihan (TC) Piala Dunia U-20

Featured-Image
Shin Tae-yong memanggil 29 nama pemain untuk TC persiapan Piala Dunia U-20. Foto: dok. AFC

bakabar.com, JAKARTA – Sebanyak 29 pemain dipanggi Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong untuk pemusatan latihan (TC) Piala Dunia U-20.

Dari 29 nama pemain yang akan di bawa ke TC di Jakarta dan Korea Selatan, terdapat tiga nama calon pemain naturalisasi yakni Justin Hubner, Ivar Jenner, dan Rafael Struick.

Selain itu, pelatih asal Korea Selatan tersebut juga kembali memasukkan nama-nama yang turut membela skuat Garuda di ajang Piala Asia U-20, seperti Muhamamad Ferarri, Daffa Fasya, dan Robi Darwis.

Tak hanya itu, coach Shin juga turut memanggil warga keturunan Indonesia yakni Hugo Samir, Ronaldo Kwateh, Victor Dethan, hingga Brandon Scheunemann dalam pemusatan latihan.

Selain nama-nama tersebut, nahkoda timnas Indonesia itu juga memanggil Marselino Ferdinan yang sebelumnya sempat dicoret oleh Shin di ajang Piala Asia U-20.

Lebih lanjut, nantinya sesi pemusatan latihan dalam persiapan untuk ajang Piala Dunia U-20 akan mulai digelar pada April yang rencananya dihelat di Korea Selatan.

Sedangkan, untuk pemusatan latihan di Jakarta, rencananya akan dilakukan lebih awal sebelum menggelar TC di Korea Selatan.

Untuk diketahui, ajang Piala Dunia U-20 yang diselenggarakan di Indonesia akan dimulai pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang.

Nantinya, terdapat enam stadion dari enam kota berbeda di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Palembang, Solo dan Bali yang menjadi tempat perhelatan pesta sepak bola muda dunia tersebut.

Dalam mengarungi Piala Dunia U-20, PSSI melalui Ketua Umum Erick Thohir sebelumnya telah memberi target untuk skuat Garuda yakni lolos dari fase grup.

Daftar lengkap pemain yang dipanggil pemusatan latihan Piala Dunia U-20 dihalaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner