OTOMOTIF

Ingin Miliki Mobil All New Ertiga Hybrid? Intip Biaya Kepemilikan dan Perawatannya

Suzuki All New Ertiga Hybrid, bisa menjadi mobil keluarga yang efisien karena biaya per hari yang hemat mulai dari Rp13.337

Featured-Image
Intip Biaya Kepemilikan dan Perawatan All New Ertiga Hybrid. (Foto: dok. Istimewa)

bakabar.com, JAKARTA - Produk Suzuki All New Ertiga Hybrid, bisa menjadi alternatif mobil keluarga yang efisien karena biaya per hari yang hemat mulai dari Rp13.337.

Selain itu, Mobil Hybrid Electric Vehicle (HEV) ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp270 juta hingga Rp292 juta.

Assisten Kepala Departemen 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), Hariadi, menilai All New Ertiga Hybrid memiliki fitur yang beragam dengan harga yang kompetitif sehingga cocok untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik untuk para konsumen.

"Selain menawarkan produk dengan fitur beragam dengan harga kompetitif, biaya kepemilikan yang terjangkau juga menjadi prioritas Suzuki dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen," ujar Hariadi, dikutip Rabu (30/10).

Menyediakan Garansi ISG dan Baterai

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa pihak Suzuki memberikan garansi untuk komponen teknologi Suzuki Smart Hybrid yaitu Integrated Starter Generator (ISG) dan baterai Lithium-ion selama 5 tahun atau setara dengan 100.000 km.

Detail Harga All New Ertiga Hybrid

Adapun soal detail harga, Suzuki memberikan penawaran All New Ertiga Hybrid untuk varian Suzuki Sport transmisi otomatis (AT) senilai Rp292 juta dan transmisi manual (MT) senilai Rp281 juta.

Sedangkan untuk varian GX transmisi otomatis (AT) dibanderol Rp281 dan transmisi manual (MT) senilai Rp270 juta. Harga tersebut berlaku untuk wilayah DKI Jakarta secara On The Road.

Baca Juga: Apik! PO Pandawa 87 Rilis Bus Terbaru, Pakai Sasis Hino

Baca berita selengkapnya di halaman berikutnya...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner