Politik

Ingin Jalan Tambak Diperbaiki, Petambak Sungai Loban Siap Coblos SHM-MAR!

apahabar.com  BATULICIN – Petambak di Kecamatan Sungai Loban akan mencoblos Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya…

Featured-Image
Para petambak di Sungai Loban. Foto-Istimewa

bakabar.com BATULICIN – Petambak di Kecamatan Sungai Loban akan mencoblos Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) di Pilbup Tanah Bumbu.

SHM-MAR yang merupakan calon bupati dan wakil bupati pasangan nomor urut 1 dinilai bisa mengakomodir segala kebutuhan para petambak jika terpilih di 9 Desember mendatang.

“Kami akan pilih SHM-MAR, utamanya karena program yang ditawarkannya adalah peningkatan infrastruktur jalan tambak,” ujar Baba perwakilan petambak di Kecamatan Sungai Loban, Jumat (06/11).

Baba mengatakan akses jalan di kawasan tambak yang ada di wilayahnya saat ini masih perlu peningkatan untuk menunjang segala aktifitas pekerjaan.

“Kami perlu jalan yang lebih baik lagi. Itu semua untuk menunjang pekerjaan kami, seperti membawa hasil tambak dan lainnya,” ungkap Baba.

Para petambak sangat yakin dengan program yang ditawarkan pasangan SHM-MAR.

“Kami sangat berharap. Dan harapan itu yakin akan terwujud dengan memilih dan menjadikan SHM-MAR sebagai pemimpin Tanah Bumbu. Karena SHM itu kakaknya Mardani, pasti akan terbukti,” tukasnya.

Calon bupati, Syafruddin H Maming, bersama wakilnya Muhammad Alpiya Rakhman menjanjikan akan memprioritaskan permintaan para petambak untuk meningkatkan akses jalan menuju tambak mereka.

“Insyaallah, karena permintaan warta petambak itu merupakan salah satu program prioritas kami jika dipercaya memimpin Tanah Bumbu. Peningkatan infrastruktur jalan seperti jalan desa, tani, kebun, hingga tambak sudah masuk dalam program kami,” tuturnya.

Cuncung, panggilan akrabnya, pun meminta doa dan restu agar dibantu untuk bisa memimpin Tanah Bumbu.

“Doakan ulun, insyallah bersama rakyat kita menang dan kita berjuang bersama-sama untuk kemajuan daerah dalam segala sektor,” tandasnya.

Komentar
Banner
Banner