Tak Berkategori

INGAT! Pesan Kapolres Tabalong di Perayaan Malam Tahun Baru

apahabar.com, TANJUNG – Untuk mengamankan malam tahun baru 2022 di Bumi Sarabakawa, Polres Tabalong menurunkan 150-an…

Featured-Image
Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin mengingatkan dalam malam pergantian tahun baru 2022 tidak ada kembang api dan kerumunan. Foto-Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Untuk mengamankan malam tahun baru 2022 di Bumi Sarabakawa, Polres Tabalong menurunkan 150-an personel.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin mengatakan, personel yang diturunkan terdiri dari anggota Polres Tabalong bersama stake holder terkait.

“Pada pelaksanaan tidak ada penyekatan-penyekatan, namun tetap situasional,” jelasnya, Jumat (31/2).

Riza berharap, semoga masyarakat bisa memahami tentang situasi saat ini di masa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah Tabalong sudah PPKM level 1, namun diharap masyarakat tetap patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pintanya.

Riza bilang di Tabalong sendiri sementara tidak ada daerah rawan, meski demikian sistem tetap tidak underestimate.

“Kami tetap waspadai dengan hal-hal yang tidak diinginkan atas kerjasama dengan semua stake holder di daerah ini,” bebernya.

Kapolres AKBP Riza juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat apabila mau bepergian agar meninggalkan rumah dalam keadaan kabel listrik dengan kondisi aman.

“Stop kontak dicabut saja begitu juga dengan kantor-kantor,” ingatnya.

“Bagi yang berkendaraan, istirahat yang cukup sebelum bepergian. Gunakan kelengkapan berkendara dan surat-surat kendaraannya,” sambungnya.

Riza juga mengimbau untuk masing-masing lingkungan supaya saling memberi info apabila ada yang mencurigakan.

“Ketua RT agar menerapkan 1 x24 jam wajib lapor kepada para tamu di wilayahnya. Apabila ada yang ingin dilaporkan terkait peristiwa dugaan Tindak Pidana dan lainnya bisa menelpon 110. Salam sehat semuanya selamat tahun baru,” pungkas Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin.

Komentar
Banner
Banner