Asian Games 2022

Indonesia vs Uzbekistan Imbang, Lanjut ke Perpanjangan Waktu

Timnas Indonesia U-24 menghadapi Uzbekistan berlanjut ke babak tambahan usai bermain imbang di waktu normal pada pertandingan babak 16 besar Asian Games 2022. 

Featured-Image
Timnas Indonesia U-24 sukses meraih kemenangan di laga perdana Asian Games 2022 usai menaklukan Kirgistan 2-0 (Foto: NOC Indonesia/Naif Al’As)

bakabar.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-24 menghadapi Uzbekistan berlanjut ke babak tambahan usai bermain imbang di waktu normal pada pertandingan babak 16 besar Asian Games 2022. 

Bertanding di Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou, Kamis (28/9), kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Uzbekistan tampil lebih agresif dengan melancarkan serangan, termasuk dari sisi sayap kanan dari pertahanan Indonesia.

Baca Juga:Indonesia vs Uzbekistan Imbang Tanpa Gol di Babak Pertama

Pada menit 56 Indonesia hampir kebobolan jika tendangan Khusayin Norchaev tak melenceng dari gawang Indonesia ketika sudah berada di depan.

Tiga menit kemudian, giliran Ulugbek Khoshimov yang mengejutkan suporter Indonesia setelah tendangannya masih melebar. 

Indonesia sempat mencoba membangun serangan di menit 70. Namun, usahanya hanya berujung tendangan sudut dan tidak mampu dimaksimalkan skuat Garuda Muda.

Setelah itu, Uzbekistan kembali menggempur pertahanan Indonesia. Mereka bahkan mampu mengurung skuat asuhan Indra Sjafri setengah lapangan.

Baca Juga: Susunan Pemain Indonesia vs Uzbekistan: Ramadhan Sananta Starter

Bahkan, ada beberapa peluang yang tercipta salah satunya dari Jasurbek Jaloliddinov melalui sundulannya masih tipis di samping gawang. Padahal, Ernando Ari sudah mati langkah.

Meski beberapa kali membahayakan gawang Indonesia, tim berjuluk Serigala Putih itu tetap tidak mampu membobol gawang Indonesia.

Hingga pertandingan berakhir skor tanpa gol tetap bertahan dan pertandingan berlanjut ke babak tambahan waktu.

Editor


Komentar
Banner
Banner