Persiapan Timnas U-17

Indonesia U-17 Kalah Lagi di Jerman, Arkhan Kaka: Harus Evaluasi

Timnas Indonesia U-17 kalah lagi pada laga uji coba di Jerman dalam mempersiapkan diri jelang Piala Dunia U-17 2023, 10 November–2 December mendatang.

Featured-Image
Timnas Indonesia U-17 saat uji coba di Jerman, Sabtu (14/10). foto: PSSI

bakabar.com, JKAKARTA - Timnas Indonesia U-17 kalah lagi pada laga uji coba di Jerman dalam mempersiapkan diri jelang Piala Dunia U-17 2023, 10 November sampai 2 Desember mendatang.

Tim asuhan Bima Sakti itu harus mengakui keunggulan Mainz U-19 0-3 saat bertanding di Training Field Stadion am Bruchweg, Sabtu (14/10).

Penyerang tim Indonesia U-17, Arkhan Kaka mengatakan bahwa para pemain sudah menerapkan strategi yang diberikan oleh pelatih sebelum pertandingan, namun memang hasil yang didapatkan dalam pertandingan ini tidak sesuai yang diharapkan.

Baca Juga: Besok! Timnas U-17 Jalani Laga Uji Coba Pertama Lawan Tim Jerman

"Alhamdulillah kita sudah menerapkan strategi dengan baik, namun hasil yang didapatkan kurang maksimal," ujar Kaka usai laga dikutip pssi.org.

Meskipun hasil yang didapatkan kurang maksimal, para pemain tidak mau berlarut dalam kekalahan ini.

Kaka menuturkan bahwa pemain akan terus berlatih dan berjuang lebih keras lagi.

Pertandingan ini juga menjadi evaluasi mengenai apa saja yang harus pemain kembangkan dan perbaiki untuk kedepannya.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-17 Raih Kemenangan Kedua di Jerman

"Kita harus evaluasi dan lebih baik lagi, karena memang lawan di atas kita namun itu bukan jadi alasan bagi kita. Kita harus berlatih dan bekerja keras lebih baik lagi." tambahnya.

Dengan kekalahan ini, skuat Garuda Asia mencatatkan tiga kali kalah dan dua kali menang selama lima pertandingan uji coba di Jerman. 

Editor


Komentar
Banner
Banner