Tak Berkategori

Imperfect The Series Berakhir, Ernest Prakasa Dituntut Bikin Season 2

apahabar.com, JAKARTA – Sukses dengan Imperfect The Series, komika Ernest Prakasa sudah diwanti-wanti penonton untuk segera…

Featured-Image
Sukses dengan Imperfect The Series, komika Ernest Prakasa sudah diwanti-wanti penonton untuk segera membuat serial lanjutan dari film web ini. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Sukses dengan Imperfect The Series, komika Ernest Prakasa sudah diwanti-wanti penonton untuk segera membuat serial lanjutan dari film web ini.

Imperfect The Series merupakan seri web drama komedi yang disutradarai Naya Anindita, serta Ernest Prakasa sebagai produser.

Tayang mulai 27 Januari 2021, serial ini merupakan spin off dari kisah geng indekos dalam film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan yang rilis 2019.

Namun serial yang tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 18.00 di WeTV dan Iflix ini, telah mencapai episode terakhir, Kamis (25/2).

Lantas melalui akun Instagram pribadi, Jumat (26/2), Ernest Prakasa menyampaikan terima kasih atas sambutan publik kepada serial itu.

“Bagi pelanggan VIP @wetvindonesia, #IMPERFECTtheseries sudah selesai tadi malam. Terimakasih banyak atas sambutannya yang meriah,” tulis Ernest Prakasa.

“Semoga teman-teman yang udah berbaik hati untuk install app @wetvindonesia apalagi sampe langganan VIP juga bisa puas ya sama hasil kerja keras kami,” lanjutnya.

Masih dalam unggahan yang sama, Ernest pun menanyakan tanggapan warganet, seandainya serial itu dilanjutkan lagi, “Lanjut Season 2 Gak Nih?,” tanya Ernest.

Ternyata rata-rata tanggapan warganet terbilang positif. Mereka menginginkan Ernest Prakasa melanjutkan cerita tersebut ke season 2.

“Lanjut kohhhhh! Season 2 plisssss,” tulis pemilik akun @liitiiinn dalam kolom komentar Instagram milik Ernest.

“Btw lanjutkan dong season 2,” imbuh akun lain @mfauziibrahim1503.

Selain melalui Instagram, Twitter pun membicarakan Imperpect The Series. Bahkan #ImperpectTheSeries ikut masuk jajaran trending.

Hore! Imperfect The Series Bakal Lanjut ke Season 2

Bisa Beli Rumah Dua Lantai, Ini Perjalanan Karier Komedian Kiky Saputri Sampai Moncer



Komentar
Banner
Banner