IMOS 2023

IMOS 2023 Sediakan Kantong Parkir dan Shuttle Bus Gratis

Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 menyediakan fasilitas untuk para pengunjung agar memastikan kenyamanan mobilisasi bagi yang mau hadir ke pameran.

Featured-Image
Indonesia Motorcycle Show atau IMOS+ 2023 akan digelar 25-29 Oktober mendatang. Foto: dok. istimewa)

bakabar.com, JAKARTA - Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 menyediakan fasilitas untuk para pengunjung agar memastikan kenyamanan mobilisasi bagi yang mau hadir ke pameran yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang mulai 25-29 Oktober.

Selain lahan parkir yang luas, IMOS+ 2023 juga menyediakan  shuttle bus gratis di beberapa titik untuk mempermudah akses pengunjung untuk datang ke pameran.

Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+ menjelaskan bahwa pameran ini akan mempersiapkan berbagai fasilitas untuk menyambut para pencinta sepeda motor.

"Pameran ini menjadi kesempatan untuk para penggemar motor dalam menyatakan cintanya mereka terhadap kendaraan roda dua. Termasuk memfasilitasi berbagai komunitas sepeda motor,” jelas Sigit dalam keterangannya, Senin (23/10).

Baca Juga: Motor Baru Suzuki yang Rilis di IMOS 2023 Terkuak, Harga Rp20 Jutaan

Bagi pengunjung dapat menggunakan moda kendaraan publik yaitu kereta Commuterline untuk datang ke IMOS+ 2023 dan turun di stasiun terdekat dari venue IMOS+ 2023, yaitu Stasiun Rawa Buntu.

Kemudian IMOS+ 2023 menyediakan fasilitas shuttle bus secara gratis dari Stasiun Rawa Buntu untuk mempermudah akses masyarakat yang berkunjung ke pameran dengan menggunakan transportasi umum.

Selain itu, IMOS+ juga menyediakan area parkir kendaraan baik itu sepeda motor maupun mobil para pengunjung pada area ICE – BSD City.

Khusus untuk pengunjung yang menggunakan sepeda motor, area parkir terletak di area outdoor Hall 10, sedangkan kendaraan roda empat dapat parkir di area outdoor Hall 10 dan juga pada area basement ICE.

Baca Juga: IMOS 2023 Siapkan Area Test Ride Lebih Luas, Syaratnya Mudah

IMOS+ 2023 menghadirkan total lebih dari 50 merek kendaraan yang akan unjuk gigi pada pameran IMOS+ 2023, termasuk di antaranya 5 merek dari sepeda motor Internal Combustion Engines (ICE).

Mulai dari Astra Honda Motor, Suzuki, Yamaha, Royal Enfield dan Scomadi. Hadir juga 11 merek dari motor listrik, yaklni; ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis.

Didukung juga berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga turut berpartisipasi dalam ajang IMOS+ 2023.

Baca Juga: IMOS 2023 Siap Suguhkan Berbagai Program Menarik bagi Pengunjung

Untuk dapat melihat berbagai sepeda motor terbaru dengan teknologi terkini dari para peserta IMOS+ 2023, pengunjung sudah dapat membeli tiket masuk sebelum memasuki area pameran untuk menghindari antrian pada area tiket booth.

Tiket masuk IMOS+ 2023 dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp25.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp40.000.

Pameran ini juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran di ticket box dengan harga tiket masuk untuk weekdays (Senin-Jumat) seharga Rp 35.000, dan weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp50.000.

Editor
Komentar
Banner
Banner