Banjarmasin Hits

Ikut Pendidikan, Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko Pamit

Jabatan Danlanal sementara diemban Danlantamal XIII Tarakan selaku komando yang membawahinya.

Featured-Image
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, pamit. Dia mengikuti Pendidikan Reguler (Dikreg) LI Sesko (Sekolah Staf Komando) TNI Tahun 2023. Foto-Istimewa

bakabar.com,BANJARMASIN - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, pamit. Secara simbolis, ia menyerahkan pimpinan komando pada Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIII Taraka, Laksamana Pertama TNI, Deni Herman.

“Kurang lebih sudah 23 bulan menempati jabatan Danlanal Banjarmasin. Izinkan saya dan keluarga pamit dan mohon diri,” kata Herbiyantoko usai upacara penyerahan jabatan di halaman Lanal Banjarmasin, Sabtu (25/2).

Usai meninggalkan jabatan Danlanal Herbiyantoko akan mengikuti Pendidikan Reguler (Dikreg) LI Sesko (Sekolah Staf Komando) TNI Tahun 2023.

Pendidikan yang diikuti Perwira Siswa (Pasis) TNI, Polri hingga mancanegara itu bakal digelar selama delapan bulan mulai 8 Maret-30 November 2023.

Herbiyantoko juga menyampaikan salam perpisahan pada Prajurit dan PNS Lanal Banjarmasin yang telah membantunya mengemban tugas dengan baik.

Sementara, Deni Herman pun mengapresisi kinerja yang telah ditorehkan Danlanal.

“Pergantian jabatan dalam setiap organisasi adalah hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran organisasi dan memberikan kesempatan kepada pejabat baru nantinya untuk menghasilkan ide-ide positif guna kemajuan organisasi,” ujar Deni.

Ia juga berpesan agar  setiap medan penugasan dijadikan sebagai kesempatan untuk berbuat yang terbaik bagi organisasi di mana pun.

Penyerahan tugas Danlanal itu turut dihdiri Gubernur H Sabirin Noor, Kapolda Kalsel Brigjen Andi Riyan serata Unsur Forkopimda Kalsel lainnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner